Innova Edisi Spesial Meluncur Besok, Cuma 50 Unit

Ilustrasi Toyota Innova.
Sumber :
  • TAM

VIVA – Innova menjadi salah satu produk andalan Toyota, untuk pasar Indonesia dan beberapa negara lainnya. Mobil ini masuk dalam segmen multi purpose vehicle atau MPV, serta memiliki sejarah yang cukup panjang.

Viral Wanita Ini Nyesel Beli Toyota Vellfire, Cicilan dan Biaya Servis Mencekik!

Cikal bakal dari Innova yakni Toyota Kijang, mobil ikonik yang hadir pertama kali pada era 1970-an dan sudah dihadirkan dalam berbagai generasi.

Memiliki kemampuan menampung tujuh orang dan dapat dipakai untuk beragam keperluan, membuat mobil ini menjadi pemimpin di segmen medium MPV selama bertahun-tahun.

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

Kurang dari 24 jam, PT Toyota Astra Motor akan menghadirkan Innova baru di Indonesia. Mobil anyar tersebut bakal menjadi edisi spesial, untuk memperingati 50 tahun kiprah perusahaan asal Jepang itu di Tanah Air.

“Bertepatan dengan 50 tahun Toyota di Indonesia, besok kami akan meluncurkan Innova Limited Edition. Jumlahnya hanya 50 unit,” ujar Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Kamis 8 April 2021.

Tampilan Toyota Innova yang Terjangkit Virus Body Kit Surabaya

Meski mengaku baru bisa menjelaskan detail pada esok hari, namun Anton mengungkapkan bahwa ada beberapa ubahan yang dilakukan, sesuai dengan tema yang diusung.

“Saya bisa katakan, ada perubahan di eksterior, interior dan fitur. Pokoknya sangat khas, sesuai masukan dari konsumen,” tuturnya.

Menurut Anton, saat ini mobil yang dijual dalam jumlah terbatas sedang menjadi tren. Hal itu bisa dilihat dari beberapa model limited edition yang dijual Toyota sebelumnya.

“Tren belakangan ini, barang-barang limited sangat disuai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya