Buat Kaum Berduit RI, BMW Luncurkan Mobil Baru

BMW 520i M Sport
Sumber :
  • Astra BMW

VIVA – BMW jadi salah satu merek pabrikan otomotif yang menjadi incaran kaum tajir di Indonesia. Tak heran, selalu ada model baru yang dihadirkan bagi para pecintanya di Tanah Air. 

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

Baru-baru ini, BMW Indonesia meluncurkan dua varian BMW Seri 5 terbaru yakni New BMW 530i Opulence dan New BMW 520i M Sport. Keduanya diklaim pabrikan, ditawarkan dengan masing-masing keunggulan. 

"BMW Seri 5 adalah sedan bisnis paling sukses di dunia. BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh," kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat 9 April 2021.

Mobil SUV Mewah China Tantang Mercedes-Benz dan BMW di Jerman

Ia mengatakan, BMW Seri 5 tersebut bakal ditampilkan dalam hajatan Indonesia International Motor Show 2021 mendatang. Dan akan mulai tersedia di diler resmi pada 10 April. 

"BMW Seri 5 memiliki tradisi paling kaya dari semua model yang pernah dibuat oleh BMW. Dihadirkan untuk pertama kalinya pada tahun 1972, sedan BMW Seri 5 kini telah memasuki generasi model ketujuh dan nikmati popularitas global sebagai model sedan bisnis terbaik konsumen,"tuturnya. 

Jabat KSAU, Marsekal Tonny Harjono Koleksi Mobil BMW dan Marcedes Benz

Diketahui,  New BMW 530i Opulence ditawarkan dengan harga Rp 1.279.000.000 dengan status off the road. Sedangkan, BMW 520i M Sport terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1.109.000.000 off the road. 

Orang kaya pembeli BMW juga diuntungkan dengan adanya program menarik yaitu  kendaraan ini termasuk BMW Service Inclusive. Pemebeli dibebaskan semua biaya perawatanselama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

BMW X3 Baru

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Motor1 pada Senin, 15 April 2024, baru-baru ini, BMW dikabarkan akan mengungkapkan secara resmi generasi terbaru dari X3.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024