Beli Mobil Ini Bonusnya Motor Matik

New Suzuki Carry Pick Up
Sumber :
  • Suzuki Indonesia

VIVA – Banyak teknik pemasaran yang diterapkan tenaga penjual, untuk bisa memikat konsumen melakukan pembelian mobil. Cara yang paling umum, yakni dengan menawarkan diskon.

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Namun bagi beberapa orang, besaran potongan harga yang diberikan tidak lantas membuat mereka tertarik. Jumlahnya dianggap terlalu sedikit untuk bisa memberi mereka keuntungan.

Cara lain adalah dengan memberikan bonus, yang nilainya cukup menggiurkan. Seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, selama bulan ini.

Baju Baru Suzuki Satria F150 untuk Tahun Baru 2022

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi SIS, Selasa 13 April 2021, mereka menawarkan paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi, untuk setiap pembelian mobil.

Program yang diberi nama Berlimpah Rezeki dan Hadiah atau Berkah tersebut berlaku hingga akhir bulan ini saja, dan berlaku untuk pembelian unit baru maupun tukar tambah.

Suzuki Menyintas Pandemi dengan Produk Lokal

Hadiah langsung yang didapatkan konsumen cukup menarik, contohnya sepeda motor jenis skuter matik Nex Crossover untuk tiap pembelian Carry Pick-Up.

Sedangkan untuk mobil penumpang seperti New Baleno dan S-Cross, pembeli bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga nol persen.

Mobil yang masuk dalam daftar relaksasi pajak barang mewah atau PPnBM seperti XL7, juga diberikan hadiah langsung berupa iPhone atau Macbook, dengan pilihan paket kredit berupa uang muka nol persen, potongan tiga kali angsuran dan gratis satu tahun asuransi.

Sementara itu, pembeli mobil mungil Ignis bakal mendapatkan logam mulia yang nilainya tidak disebutkan, serta bunga kredit nol persen dan gratis asuransi satu tahun.

“Suzuki akan terus berupaya menjaga komitmen dalam memberikan kemudahan dan menghadirkan produk berkualitas serta layanan yang terbaik,” ujar Asstant to 4 Wheels Sales Department Head SIS, Sukma Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya