Inden Mobil Menumpuk, Mitsubishi Sarankan Hal Ini

Dynamic Shield Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Mitsubishi turut memeriahkan pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021, yang digelar mulai 15 April kemarin di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Menempati lantai seluas 756 meter persegi, ada tujuh model yang jadi andalan dan dipajang di acara tahunan tersebut. Mulai dari New Pajero Sport, Xpander hingga Triton.

Mereka juga menyediakan tiga unit kendaraan untuk dicoba pengunjung, dan bisa dilakukan di area yang sudah disiapkan oleh panitia. Setiap kendaraan dibersihkan usai dipakai, sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Banjir Insentif Mobil Listrik di Indonesia

Meski pemerintah sedang menggelar program relaksasi pajak barang mewah atau PPnBM untuk beberapa tipe mobil, namun sport utility vehicle gagah Mitsubishi New Pajero Sport tidak masuk dalam daftar tersebut.

Meski demikian, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia berjanji tidak akan mengecewakan konsumen. Mereka mengaku sudah menyiapkan promo khusus, untuk pembelian model tersebut.

Indonesian Government Considers Incentives for Hybrid Vehicles

“Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Pajero Sport, kami berikan program menarik selama IIMS ini berupa cashback sampai dengan Rp14 juta. Ditambah paket leasing Dipo Finane dapat tabungan emas Rp5 juta atau bunga nol persen,” ujar Group Head of Regional Sales - Sales and Marketing Division MMKSI, Budi Daulay saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Jumat 16 April 2021.

General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin mengaku bahwa adanya insentif PPnBM membuat jumlah permintaan jauh lebih banyak dari kemampuan produksi. Meski demikian, mereka melakukan berbagai upaya agar proses pengiriman ke konsumen tidak terganggu lama.

“Kami berusaha semaksimal untuk meningkatkan volume, dan kami meminta diler kami untuk berkomunikasi intens kepada pelanggan mengenai tanggal penerimaan mobil mereka,” tutur Amiruddin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya