Turun dari Pesawat Bisa Lanjut Naik Mobil Mewah, Harga Rahasia

Supercar yang bisa disewa penumpang pesawat di India
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Adanya pandemi membuat banyak orang ingin mendapatkan layanan yang eksklusif, tidak perduli mereka harus membayar lebih mahal dari tarif normal.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Hal ini terjadi di semua bidang usaha, termasuk jasa layanan transportasi di bandara atau airport. Salah satunya, seperti yang baru saja hadir di Hyderabad, India.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Selasa 20 April 2021, Bandara Rajiv Gandhi menjadi yang pertama di negara tersebut yang menawarkan penyewaaan kendaraan mewah.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Perusahaan 4 Wheel sebagai pemilik usaha, menyediakan aplikasi dan layanan telepon yang bisa diakses oleh para penumpang pesawat.

Cukup hubungi layanan pelanggan, konsumen bisa memilih salah satu dari deretan supercar yang disediakan. Soal berapa tarifnya, disebutkan bahwa angkanya bersifat rahasia dan hanya diketahui oleh pelanggan saja.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tipe kendaraan yang ditawarkan beragam, mulai dari Lamborghini Gallardo, Jaguar F Type, Porsche 911 Carrera, hingga Ford Mustang.

Jika pilihan di atas kurang sesuai, pelanggan disediakan beberapa mobil mewah seperti Lexus ES 300h, Audi A3 Cabriolet, BMW 7 Series, Mercedes Benz E 250, Maserati Ghibli, BMW 3GT, serta Volvo S 60.

Sama seperti jasa penyewaan lainnya, 4 Wheel juga meminta penumpang pesawat untuk menaruh deposit saat akan memakai layanan mereka.

Konsumen bisa mengemudikan sendiri kendaraan yang dipilih, atau jika ingin santai dapat meminta sopir untuk mengantar ke tempat tujuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya