Servis Mobil Ini di Bengkel Resmi Dapat Banyak Bonus

Hyundai Santa Fe edisi 2021.
Sumber :
  • Dok: HMID

VIVA – Perawatan berkala menjadi salah satu cara agar mobil selalu dalam kondisi prima. Hal ini berlaku baik untuk kendaraan yang baru dibeli, maupun yang sudah lama digunakan.

3 Mobil Baru Mitsubishi Dapat Promo Akhir Tahun

Bahkan, unit yang dibeli dalam kondisi bekas pakai juga wajib menjalani rutinitas tersebut, supaya bisa dipakai setiap kali dibutuhkan.

Para produsen juga kerap menggelar promosi, supaya pemilik kendaraan tertarik untuk datang ke bengkel resmi mereka. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Hyundai.

Sambut Lebaran 2022, Cicilan Toyota Avanza Baru Cuma Rp87 Ribu

PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan program layanan Hyundai Happy Healthy Eid, yang akan berlangsung pada 5-16 Mei 2021.

Tujuan diadakannya program khusus tersebut, yakni untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

“Kami mengerti, bahwa di momen perayaan Idul Fitri seperti saat ini sangat penting untuk menjaga mobil agar tetap bersih dan steril, untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19,” ujar Presiden Direktur HMID, SungJong Ha melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 4 Mei 2021.

Promo yang dimaksud adalah program desinfeksi kendaraan, yang dapat dengan mudah diperoleh pelanggan yang melakukan proses servis di seluruh bengkel resmi Hyundai.

Selain itu, pelanggan yang datang untuk melakukan perawatan berkala juga bisa mendapatkan tes antigen secara gratis. Namun, kuotanya terbatas dan wajib untuk mendaftar terlebih dahulu ke laman resmi Hyundai.

Layanan servis Hyundai juga tetap buka pada 12, 15 dan 16 Mei 2021 pada jam kerja regular, dan tanggal 13-14 Mei 2021 pada pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya