Sedih Lihat Mobil Mewah Eks Aktor Legendaris Ini

Mobil Nissan Cedric yang dulunya milik Amitabh Bachchan.
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Industri perfilman India yang melesat sejak zaman dahulu, membuat banyak para aktor dan aktrisnya kini menjadi orang kaya. Tak heran, jika kemudian mereka bisa membeli banyak mobil mewah.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Salah satu contohnya, yakni Amitabh Bachchan. Aktor gaek yang memulai debutnya di dunia akting pada 1969 dan sudah membintangi ratusan judul film itu, saat ini menjadi salah satu miliarder berkat dunia Bollywood.

Berkat kesuksesannya di beberapa film seperti Mohabbatein dan Kabhi Khushi Kabhie Gham, ia kini bisa memiliki deretan kendaraan yang mahal harganya.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Salah satu mobil yang pernah dipunyai oleh mertua dari aktris Aishwarya Rai itu adalah Nissan Cedric Brougham, yang merupakan sedan mewah pada zamannya.

Kendaraan ini menjadi seri tertinggi dari Cedric, dan dibekali mesin enam silinder lengkap dengan turbocharger. Interiornya dilapisi dengan bahan terbaik, serta sudah dilengkapi fitur seperti AC dan setir yang bisa diatur posisinya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Brougham dirancang khusus untuk bisa bersaing dengan kendaraan mewah buatan Eropa versi tertinggi, seperti BMW 7 Series dan Mercedes-Benz S-Class.

Model Cedric juga pernah hadir di Indonesia, yakni saat diselenggarakannya Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN pada 1992. Usai acara, beberapa unit berpindah tangan dan dijadikan sebagai taksi Silverbird.

Meski merupakan mobil yang mahal harganya kala itu, namun kini kondisi Brougham milik Amitabh Bachchan jauh dari kata mewah. Kendaraan ini sudah berpindah tangan, dan saat ini dibiarkan tak terurus dengan kondisi berdebu serta diselimuti karat.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Kamis 6 Mei 2021, mobil tersebut dikatakan bakal mendapatkan modifikasi dari pemiliknya sekarang. Mesin akan diganti dengan yang lebih bertenaga, namun sayangnya sampai saat ini belum terlihat tanda proyek itu bakal dijalankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya