Beli Honda HR-V dan Brio Dapat Promo Spesial

New Honda HR-V
Sumber :
  • Honda Prospect Motor

VIVA – Promosi harga dan bonus selalu diberikan diler otomotif, untuk menarik minat konsumen dalam melakukan pembelian. Hal ini bisa dilakukan beberapa kali, dalam rentang waktu satu tahun.

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Seperti yang dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor, di mana dalam menyambut Lebaran tahun ini mereka menyiapkan program spesial.

Program yang digelar oleh HPM disebut dengan istilah Terima Hadiah Ramadhan atau THR dari Honda, dan berlaku untuk beberapa model yang ada di diler.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, Civic Sedan, dan Accord akan mendapatkan THR dari Honda hingga Rp10 juta. Program penjualan tersebut berlaku hingga akhir bulan ini saja.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala, yakni suku cadang beserta jasa sampai dengan jarak 50 ribu kilometer atau pemakaian empat tahun. Ini khusus untuk pembelian Mobilio, BR-V, Jazz, dan CR-V.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Sementara itu, pembeli Brio dan HR-V juga bisa memperoleh bonus perawatan berkala, namun promo ini hanya berlaku untuk konsumen loyalis, profesi akademis dan pekerja medis saja.

Photo :
  • VIVA/Jeffry Yanto

“Kami harap dapat meringankan konsumen, dalam melakukan pembelian maupun purna jual Honda,” ujar Business Innovation and Marketing merangkap Sales Director HPM, Yusak Billy melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 6 Mei 2021.

Terkait layanan purna jual, Billy menjelaskan bahwa 95 diler dan bengkel resmi Honda tetap buka sepanjang 12 – 15 Mei mendatang untuk melayani pemilik mobil yang membutuhkan servis berkala maupun product update.

Konsumen juga dapat melakukan perbaikan seperti ganti aki, pemeriksaan maupun penggantian ban, pemeriksaan atau perbaikan lampu, hingga cek dan ganti kampas rem.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya