Ada Gratisan untuk Pemilik Kendaraan Bongsor Ini

Mekanik memperbaiki truk Fuso
Sumber :
  • Dok: KTB

VIVA – Meski pemerintah kembali memberlakukan larangan mudik, namun kendaraan berbodi bongsor yang digunakan untuk kegiatan komersial seperti truk, masih tetap hilir mudik mengantarkan pesanan.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Adanya pandemi justru membuat frekuensi perjalanan kendaraan ini jadi lebih sering, karena banyak warga yang membeli barang secara online dari kota yang berbeda dengan penjual.

Hal ini membuat perawatannya harus lebih diperhatikan, karena jarak tempuhnya menjadi lebih banyak dan membuat waktu servis berkala tiba lebih cepat.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Untungnya para produsen truk dan bus menyediakan kemudahan, seperti yang dilakukan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation.

“KTB memahami bahwa laju pergerakan bisnis, khususnya logistik, selama bulan Ramadhan hingga setelah libur Lebaran cenderung mengalami peningkatan,” ujar  Head of Strategy Planning and Data Analysis Department After Sales KTB, Yogi Krisdian melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 8 Mei 2021.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Mereka menghadirkan program purna jual spesial, yang berlaku mulai bulan ini hingga Juni mendatang. Promo diberikan untuk pergantian suku cadang saringan oli dan pelumas Mitsubishi Fuso Genuine Oil.

Program service ini menawarkan dua keuntungan bagi setiap konsumen. Pertama, paket ganti oli mesin yang dapat dinikmati tanpa dibebani biaya jasa.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

KTB juga menawarkan paket ganti oli komplet, yaitu dengan menambahkan penggantian oli gardan dan oli transmisi maka bisa mendapat tambahan diskon oli hingga 15 persen dan suvenir ekslusif.

Pada paket ganti oli komplet, konsumen juga berhak menikmati bebas biaya jasa. Tapi, ini hanya berlaku untuk pergantian oli mesin dan saringannya saja.

Paket layanan purna jual ini bisa didapatkan di jaringan diler resmi Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk semua lini produk, yaitu Colt Diesel, Fighter dan Fuso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya