Dapat Insentif PPnBM, Mobil Canggih Ini Laku Ribuan Unit

Wuling Almaz RS
Sumber :
  • Dok: Wuling

VIVA – Adanya insentif pajak barang mewah atau PPnBM, terbukti mampu meningkatkan minat masyarakat untuk membeli mobil. Salah satu buktinya, seperti yang dialami oleh Wuling Motors Indonesia.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Produk terbaru mereka yang masuk dalam segmen Sport Utility Vehicle dan dibekali teknologi canggih, yakni Wuling Almaz RS laku ribuan unit sejak perkenalan resminya beberapa waktu lalu.

“Kami mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Indonesia terhadap Almaz RS, yang terwujud dengan pembukuan lebih dari 2.000 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sejak perkenalan resminya,” ujar Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 10 Mei 2021.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Almaz RS menjadi salah satu mobil yang dibekali dengan berbagai macam peranti elektronik, untuk membuat perjalanan jadi lebih aman dan nyaman. Seperti sistem rem otomatis, serta pencegah mobil keluar lajur.

Selain angka penjualan, Wuling juga mengumumkan perubahan harga jual untuk model tersebut. Banderolnya pada bulan ini mengalami penyesuaian, namun tetap mendapatkan insentif PPnBM. Berikut daftarnya, berlaku hingga 31 Mei dengan status on the road Jakarta:

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Almaz RS EX 5-Seater
Harga normal – Rp360.800.000
Harga PPnBM – Rp345.800.000

Almaz RS EX 7-Seater
Harga normal – Rp370.800.000
Harga PPnBM – Rp355.300.000

Almaz RS Pro 7-Seater
Harga normal – Rp380.800.000
Harga PPnBM – Rp364.800.000

Acara komunitas Wuling bersama Forwot

Photo :
  • Istimewa

Wuling Almaz Indonesia sebagai komunitas resmi, bekerja sama dengan Wuling Motors melakukan aktivitas sosial melalui donasi bantuan sembako kepada Panti Sosial Wisma Tuna Ganda Palsigunung, Jakarta Timur.

Aksi sosial ini adalah bagian dari rentetan kegiatan Ramadhan Care 2021, yang merupakan kerja sama antara Wuling Motors dengan komunitas resminya serta Forum Wartawan Otomotif atau Forwot. Mereka membagikan 100 bahan makanan pokok, untuk mendukung kebutuhan pangan kaum disabilitas beserta pengurus yayasan.

“Kami berharap dapat memberikan semangat dan dukungan kepada mereka menuju kehidupan yang lebih baik,” jelas Ketua Umum WALI, Jerry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya