Beli Mobil Ini Dapat Banyak Bonus, Harga Mulai Rp100 Jutaan

New Wuling Confero S
Sumber :
  • Wuling

VIVA – Setiap tahun para produsen mobil selalu menggelar promo khusus menyambut Lebaran. Hal itu dilakukan, karena banyak warga yang ingin pulang kampung dengan menggunakan kendaraan baru.

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Meski tahun ini tidak bisa mudik, namun mereka tetap bisa mendapatkan aneka macam diskon yang ditawarkan. Seperti yang disediakan oleh Wuling Motors Indonesia.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @wulingmotorsid, Rabu 12 Mei 2021, pabrikan asal China itu memiliki beberapa model, yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp169 jutaan. Dengan dana segitu, konsumen bisa mendapatkan multi purpose vehicle atau MPV Wuling Confero S.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Banderol mobil berkapasitas penumpang itu lebih rendah dari harga normal, karena model ini mendapatkan relaksasi pajak barang mewah atau PPnBM dari pemerintah sebesar 100 persen yang berlaku hingga akhir bulan ini.

Jika ingin model yang lebih mewah, bisa memilih Wuling Cortez. Selain mesin 1.500cc turbocharger, kendaraan ini juga tersedia dalam varian transmisi CVT dan harganya mulai dari Rp203 jutaan.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Wuling juga memiliki sport utility vehicle atau SUV, yaitu Almaz. Model ini bahkan tersedia dalam varian yang sangat canggih, karena dibekali dengan beragam fitur keamanan.

Teknologi yang disematkan dibagi menjadi dua, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) serta Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Harga jualnya mulai dari Rp345 jutaan dengan status on the road Jakarta.

Promo yang diberikan yakni bunga nol persen selama satu tahun untuk pembelian kredit, gratis asuransi selama masa tenor serta bebas biaya perawatan berkala selama empat tahun atau jarak tempuh 50 ribu kilometer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya