Pakai Motor Sudah Biasa, Pria Ini Jualan Sayur Naik Fortuner

Toyota Fortuner dipakai untuk berjualan sayur
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Beberapa tahun lalu, media sosial dihebohkan dengan beberapa orang yang menggunakan sepeda motor sport untuk berjualan sayur.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Mereka memasang rak dagangan pada kuda besi seharga puluhan juta tersebut, dan berkeliling menawarkan dagangannya.

Kini, ada yang lebih unik dari. di mana seorang pria memilih untuk menjajakan berbagai macam sayuran dengan memakai mobil mewah.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Jumat 14 Mei 2021, pria yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat sibuk melayani pembeli yang datang.

Ia dibantu oleh seorang pemuda, yang duduk bersila di kompartemen bagasi. Di sekelilingnya ada beberapa keranjang berisi sayur, dan sebagian dagangannya yang lain diletakkan di luar supaya pembeli bisa memilih dengan leluasa.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Tampak ada beberapa konsumen yang datang untuk melihat-lihat jenis sayur yang ditawarkan. Agar mudah menghitung berat, tersedia timbangan modern yang sudah menganut teknologi digital.

Sayangnya, pria itu tidak mau menyebutkan alasan mengapa ia memakai mobil jenis Toyota Fortuner untuk berjualan sayur.

Yang membuat lebih heran, sport utility vehicle atau SUV yang dibawa adalah generasi terbaru, yang resmi meluncur di India beberapa waktu lalu.

Harga per unitnya dalam kondisi baru di negeri Hindustan, bisa mencapai 3 juta Rupee atau setara Rp585 jutaan. Umumnya varian yang laku adalah bermesin diesel, karena bahan bakarnya lebih mudah didapatkan di negara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya