Nyetir Mobil Sambil Main TikTok Berujung Bencana

Pengemudi asyik joget TikTok hingga mobil terperosok ke danau.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Cara paling benar mengemudikan mobil di jalan bukan hanya soal lihai memainkan kemudi dan pedal saja, namun juga membaca situasi.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Pengemudi harus mencurahkan konsentrasi mereka ke jalan, untuk mengantisipasi bahaya yang mungkin muncul sewaktu-waktu.

Itu sebabnya, mereka yang memegang setir tidak diizinkan untuk mengoperasikan ponsel karena dianggap bisa membuat konsentrasi terpecah.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Namun, yang dilakukan pria yang ada dalam video di bawah ini lebih dari sekadar bermain ponsel. Ia asyik berjoget bersama rekannya sembari mengemudi.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Senin 17 Mei 2021, peristiwa itu direkam oleh temannya yang duduk di bangku belakang.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Mereka asyiik menirukan gaya joget yang viral di aplikasi TikTok, sembari si pengemudi sesekali mengarahkan setir supaya mobil tetap berada di jalur yang benar.

Entah karena terlalu serius menirukan gaya atau ada penyebab lain, dalam tayangan berikutnya terlihat mobil dalam posisi terperosok ke danau yang ada di sisi jalan.

Tampak bodi mobil miring ke kanan, dan bagian dalamnya mulai terisi air. Sementara itu, semua orang yang ada di dalam kendaraan berusaha keluar melalui pintu sebelah kiri.

“Cape joget, ya rendeman dulu. Biar badan adem,” komentar warganet.

“Ending yang tidak terduga,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya