Pengemudi Lamborghini Ini Banjir Pujian Warganet

Pengemudi Lamborghini yang dapat pujian dari warganet.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Karir yang sukses dan harta berlimpah, dianggap bisa mengubah sifat seseorang. Namun, hal itu tidak selamanya terbukti benar.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Salah satu contohnya, seperti yang ada dalam video di media sosial. Seorang pengemudi mobil jenis Lamborghini Aventador terekam kamera, sedang melintas di sebuah jalan kecil dan berhenti untuk menyapa kenalannya.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Facebook Motuba, Sabtu 22 Mei 2021, pria yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat melemparkan senyum ramah pada warga sekitar.

Ada yang Spesial dari Wuling Motors Bulan Ini

Saat lewat di depan rumah seorang warga yang kebetulan ada di luar, pria tersebut menyempatkan diri untuk berhenti dan memberi sapaan. Ia juga tidak sungkan mengulurkan tangan untuk bersalaman.

Sementara itu, di belakangnya ada beberapa anak kecil berlarian mengikuti mobil tersebut. Mereka tampak mengagumi kendaraan buatan Italia, yang dibanderol miliaran rupiah tersebut.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Menurut informasi dari warganet, pria itu adalah seorang warga lokal yang dahulu merintis bisnis dari bawah dan kini telah menjadi orang sukses.

“Saya tetangganya yg di madiun, dan beliau termasuk orang yg dermawan, membangun masjid dan mengumrahkan saudaranya,” tulis salah satu warganet.

Hal lain yang membuat warganet memuji perilaku pria tersebut adalah sikapnya yang santun, meski kendaraan yang digunakan memiliki suara kencang.

“Entah dapatnya dari mana, yang penting di kampung masih mau di sapa, senyum dan kacanya di buka,” kata warganet lainnya.

Ada beberapa warganet yang mempertanyakan keaslian dari mobil yang dibawa. Dari penelusuran VIVA Otomotif, identitas kendaraan tersebut sesuai dengan plat nomor yang terpasang.

Sebagai informasi, Aventador pertama kali diluncurkan pada 2011 dan dibekali mesin 12 silinder berkapasitas 6.500cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 700 daya kuda, yang disalurkan ke empat roda melalui transmisi otomatis.

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya