Banyak Fitur Keren, Harga Mobil Ini Mulai Rp160 Jutaan

Wuling Confero S facelift
Sumber :
  • Wuling

VIVA – Sudah menjadi rahasia umum, bahwa fitur dan fasilitas yang didapat dari satu unit mobil tergantung dari harganya. Semakin mahal, maka akan semakin lengkap.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Namun, hal itu tidak lagi berlaku saat ini. Ada beberapa kendaraan yang ditawarkan dengan banderol terjangkau, tapi dibekali beragam fitur keren.

Salah satu contohnya yakni seri Confero, mobil jenis multi purpose vehicle atau MPV yang hadir perdana di Indonesia pada 2017.

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

Stigma mengenai kualitas dan daya tahan sudah berhasil dihapuskan oleh pabrikan otomotif asal China itu, dengan cara mendirikan pabrik senilai Rp10 triliun serta mendirikan banyak diler dan bengkel resmi.

Photo :
  • Wuling
Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Dikombinasikan dengan produk yang menarik serta terjangkau, tak heran jika kemudian Wuling selalu masuk dalam daftar 10 besar merek mobil terlaris di Indonesia.

Pada Maret kemarin, mereka mengenalkan versi terbaru dari model yang disebut sebagai pembuka jalan kesuksesan Wuling di Tanah Air, yakni New Confero S.

“MPV pertama ini sangatlah bernilai, karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan,” ujar Assistant of President Wuling Motors, Han Dehong.

Tak hanya dilengkapi dengan banyak fitur baru seperti desain grille, kamera mundur dan sistem hiburan 8 inci, mobil dengan kabin lapang ini juga bisa didapatkan dengan potongan pajak barang mewah atau PPnBM sebesar 100 persen hingga akhir bulan ini.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Wuling Motor Indonesia, Jumat 28 Mei 2021, setiap pembelian New Confero S melalui Wuling Finance juga akan mendapatkan promo berupa bonus asuransi atau bunga kredit sebesar nol persen.

Selain itu, promo Berkah Meriah Lebaran seperti uang muka mulai dari Rp31 jutaan, dan bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau jarak 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Tentunya syarat ketentuan berlaku.

Berikut harga resminya, dengan status on the road Jakarta:
New Confero S Type C Lux – Rp169.800.000
New Confero S Type C Lux+ – Rp171.800.000
New Confero S Type L Lux – Rp180.800.000
New Confero S Type L Lux+ – Rp182.800.000
New Confero S Type L ACT Lux – Rp189.300.000
New Confero S Type L ACT Lux+ – Rp191.300.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya