Ada yang Baru dari Mobil Rp150 Jutaan Ini

Wuling Confero baru
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Perjalanan Wuling Confero S di Indonesia tidak mudah. Mobil yang masuk dalam kategori multi purpose vehicle atau MPV ini harus bersaing dengan produk Jepang yang sudah lama memikat hati masyarakat.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Membawa nama pabrikan otomotif asal China, membuat banyak yang memandang sebelah mata. Stigma produk dari merek China yang dulu pernah ada, sampai saat ini masih membekas.

Meski demikian, Wuling Motor Indonesia berhasil memasarkan produk tersebut dan bahkan masuk dalam 10 besar merek mobil terlaris di Tanah Air.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

MPV pertama ini sangatlah bernilai, karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan,” ujar Assistant of President Wuling Motors, Han Dehong beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, mereka meluncurkan versi penyegaran dari Confero S. Dan kini, Wuling kembali memperbarui seri Confero mereka dengan mengubah dua bagian di sisi eksterior.

Video Toyota Fortuner Jadi Mobil Pengangkut Rumput Bikin Warganet Gagal Fokus

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @wulingmotorsid, Kamis 3 Juni 2021, ubahan pertama yang mereka lakukan adalah merancang ulang grille, sehingga terlihat lebih besar. Warnanya dibalur hitam, sehingga terlihat gagah dan modern.

Agar serasi dengan grille tersebut, lampu depan juga dibuat gelap dengan memberi efek smoke atau asap. Lampu model ini sempat jadi tren di kalangan anak muda yang ingin kendaraan mereka tampil berbeda serta lebih gaya.

Interiornya tidak mengalami perubahan, tetap bisa diisi hingga delapan orang sehingga cocok untuk mengajak keluarga besar liburan ke luar kota. Ruang bagasinya juga lapang, bisa diisi banyak barang apabila bepergian bersama sang buah hati.

Penumpang belakang tidak perlu takut kepanasan, karena Wuling Confero sudah dilengkapi dengan penyejuk udara atau AC model double blower. Hawa segar bisa terasa hingga ke baris belakang.

Mobil yang tersedia dalam lima warna ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp150,8 juta on the road Jakarta, sudah termasuk insentif pajak barang mewah atau PPnBM 50 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya