Bikin Ganteng Xpander dan Pajero Sport, Ada Promo Spesial

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Aksesori menjadi salah satu solusi, untuk mereka yang ingin tampilan mobilnya terlihat berbeda dan lebih menarik. Selain bisa dilakukan dalam waktu singkat, menemukannya juga tidak sulit.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bukan hanya untuk mendandani penampilan kendaraan, terkadang ada aksesori yang fungsinya membantu pengemudi atau penumpang supaya bisa mendapatkan kenyamanan yang lebih.

Selain di toko biasa, aksesori juga tersedia di diler resmi. Perbedaannya ada pada keaslian, di mana benda yang dibuat oleh pabrikan sudah dirancang khusus supaya bisa berfungsi tanpa ada masalah.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Mitsubishi Xpander Black Edition warna Hitam

Photo :
  • viva.co.id/ Purna

Contohnya seperti yang ditawarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia. Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan itu sedang menghadirkan promo aksesori untuk beberapa mobil andalan mereka.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Program spesial ini terbagi menjadi tiga, pertama untuk mobil Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport ada diskon 20 persen yang bisa dimanfaatkan untuk semua jenis pembelian aksesori resmi Mitsubishi, baik satuan maupun paket.

Promo ini termasuk untuk pembelian wheel lock nut, yakni alat yang digunakan untuk mengunci baut roda sehingga terhindar dari tindak pencurian pelek yang beberapa waktu lalu marak terjadi.

MMKSI juga menyediakan diskon khusus untuk aksesori mobil model New Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton, dan Outlander PHEV. Detailnya sama dengan model Xpander, namun besaran potongannya hanya 10 persen saja.

Terakhir, ada diskon sebesar 15 persen untuk setiap pembelian kamera dasbor. Ini berlaku untuk semua model kendaraan, dan fungsinya untuk merekam semua kejadian yang ada di depan mobil.

Dengan memanfaatkan kamera ini, maka pengemudi memiliki bukti apabila terlibat dalam kecelakaan lalu lintas atau dituding melakukan pelanggaran di jalan raya.

“Konsumen yang ingin melakukan personalisasi mobilnya, dapat memanfaatkan harga spesial yang berlaku di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” ujar Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 4 Juni 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya