Ada Mobil Baru untuk Crazy Rich Indonesian

MINI Frozen Brass Edition.
Sumber :
  • MINI Indonesia

VIVA – Salah satu kebanggaan kaum kaya atau crazy richyakni bisa memiliki mobil yang hadir dalam jumlah sangat terbatas. Tak heran, jika kemudian pabrikan otomotif gencar meluncurkan varian spesial, yang hanya dibuat hanya puluhan unit saja.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Salah satu contohnya, seperti yang dilakukan oleh MINI Indonesia dengan menghadirkan mobil mungil baru MINI Frozen Brass Edition.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Minggu 6 Juni 2021, desain kendaraan lima penumpang asal Inggris itu terinspirasi dari logam kuningan unik, yang banyak ditemukan di ragam karya seni dan menjadi simbol kemewahan dari masa ke masa.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara, yang memasarkan MINI Frozen Brass Edition. Hal ini menjadikannya sangat eksklusif hingga ke skala regional.

“Kita akan melihat aksen logam kuningan pada lampu depan, belakang, grille, hingga logo MINI menggantikan warna krom, dan cat khusus Yours Enigmatic Black yang hadir sebagai standar,” ujar Head of MINI Asia, Kidd Yam.

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Photo :
  • MINI Indonesia

Interiornya dilengkapi dengan jok dengan pelapis kulit warna hitam, atap abu-abu dan panel dasbor hitam mengilap.

Teknologi terbaru disematkan pada kendaraan edisi khusus ini, mulai dari Digital Cockpit dengan layar 5 inci, Apple CarPlay dengan konektivitas nirkabel, kamera mundur dan sensor parkir, hingga sistem navigasi 6,5 inci terbaru yang dilengkapi dengan layar sentuh.

Mobil ini dibangun dengan menggunakan basis dari MINI Cooper lima pintu, termasuk mesin tiga silinder 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga 136 daya kuda serta torsi 220 Newton meter. Harga jualnya yakni Rp690 juta off the road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya