Honda Datangkan Mobil Spesial ke Indonesia

Honda S660
Sumber :
  • Dok: Honda

VIVA – Honda memiliki mobil spesial, yang dirancang khusus untuk pasar Jepang. Kendaraan yang dimaksud adalah S660, yang masuk dalam kategori Kei Car.

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

Model ini menjadi penerus dari seri Honda Beat, mobil yang terakhir kalinya diluncurkan atas restu Soichiro Honda. Kapasitasnya hanya dua orang saja, dan dibekali mesin tiga silinder berkapasitas 660cc dengan tambahan turbocharger.

Walaupun terlihat mungil, namun banyak fitur canggih yang disematkan. Mulai dari lampu proyektor HID, hingga smart entry dan paddle shift untuk varian transmisi CVT. Ada juga sistem pengereman city brake dan vehicle stability assist.

Toyota Luncurkan Innova Baru Berpenggerak Roda Belakang

Meski tidak dijual secara resmi di Indonesia, namun warga Jakarta dan sekitarnya bisa melihat langsung keunikan dari S660. Sebab, PT Honda Prospect Motor mendatangkannya langsung dari Jepang.

Unit impor itu bukan untuk dipasarkan, melainkan dipamerkan untuk memberi nuansa baru pada Dreams Cafe Powered by Honda yang ada di bilangan Senayan, Jakarta Selatan.

Daftar Mobil yang Cocok Buat Taksi Online, Segini Cicilan Per Bulannya

Photo :
  • Dok: Honda

“Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Café secara berkala, agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus ter-update,” ujar Business Innovation and Sales merangkap Marketing Director HPM, Yusak Billy melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 8 Juni 2021.

Sebelumnya, beberapa produk spesial Honda telah ditampilkan di Dreams Cafe seperti mobil sport Civic Type-R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen, dan City Hatchback RS.

Untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung, kafe tersebut menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku saat ini. Waktu operasionalnya setiap hari, mulai 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya