Beli Mobil Toyota Ini, Pakai Sekarang Bayarnya Nanti Saja

Toyota Urban Cruiser
Sumber :
  • Toyota India

VIVA – Sampai saat ini dunia masih dilanda wabah pandemi virus COVID-19, bahkan ada beberapa negara yang dilanda serangan lanjutan. Hal ini berdampak pada industri mobil yang ada.

Mobil Gran Max Langsung Terbakar saat Kecelakaan Maut di Km 58, Ada 3 Unsur Penyebabnya

Salah satunya yakni India, di mana penduduk negara tersebut dilanda ketakutan akibat beberapa waktu lalu ada penambahan kasus sebanyak ratusan ribu pasien per hari.

Akibat dari kejadian itu, angka penjualan mobil kini kembali mengalami penurunan. Para agen pemegang merek maupun diler langsung mengerahkan kemampuan mereka, supaya bisa bangkit lagi.

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Jumat 11 Juni 2021, satu strategi unik diterapkan oleh Toyota India. Perusahaan asal Jepang itu menawarkan keringanan pembayaran pada pembeli, namun bukan dalam bentuk potongan harga.

Yang mereka lakukan adalah memberi kebebasan pada konsumen, untuk membawa pulang mobil yang dibeli seolah sudah dibayar lunas. Nantinya, proses pembayaran bisa dilakukan empat bulan kemudian, yakni pada Oktober 2021.

Terpopuler: Kakak Beradik Korban Kecelakaan Tol Cikampek, Penyamaran Polisi Tangkap Pengedar Ganja

Langkah ini diambil, supaya pembeli bisa memiliki mobil idaman mereka tanpa harus menunggu uangnya terkumpul. Nanti setelah dana sudah tersedia, baru mereka kembali ke diler untuk membayarnya.

Namun, model yang mendapatkan kemudahan ini hanya disediakan satu saja, yakni Toyota Urban Cruiser yang memakai basis Suzuki Vitara Brezza dan dibekali mesin 1.500cc dengan tenaga 103 daya kuda.

Hal itu dimungkinkan, karena kedua perusahaan sejak beberapa waktu lalu sudah meneken perjanjian untuk saling berbagi model kendaraan.

Mobil tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari 840 ribu Rupee, atau setara Rp170 juta. Versi paling tinggi dibanderol 1,13 juta Rupee, yakni setara Rp228 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya