Viral Detik-detik Mobil Hilang Ditelan Bumi

Detik-detik mobil hilang bak ditelan bumi.
Sumber :
  • Thenewsminute

VIVA – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik satu unit mobil yang sedang diparkir hilang bak ditelan bumi, menjadi viral di media sosial.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Peristiwa ini terjadi di India, tepatnya di wilayah Ghatkopar, Mumbai. Dalam tayangan yang awalnya berasal dari Twitter itu, tampak mobil berwarna biru gelap bagian depannya masuk ke dalam tanah.

Dalam beberapa detik, seluruh bagian mobil kemudian hilang seolah ditarik ke inti bumi oleh kekuatan khusus. Sontak hal ini menjadi sorotan para warganet.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Thenewsminute, Senin 14 Juni 2021, peristiwa itu terjadi pada hari Minggu kemarin saat wilayah itu sedang dilanda hujan lebat.

Dari foto yang ditampilkan, terlihat tanah tersebut bersifat gembur dan bukan aspal keras. Menurut keterangan dari pihak otoritas setempat, mobil masuk ke dalam sumur yang ada di bawah parkiran.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Lokasi itu ternyata tadinya merupakan sumur yang pembangunannya dihentikan. Warga setempat kemudian menutup bagian atasnya dengan semen, supaya bisa dijadikan sebagai lahan parkir.

Hujan yang melanda intensitasnya sangat deras, membuat tanah menjadi tidak stabil. Akhirnya, semen menjadi rapuh dan retak, membuat kendaraan yang ada di atasnya masuk ke dalam lubang.

Kepolisian setempat mengatakan bahwa area itu tidak dikelola oleh pemerintah kota, sehingga apa pun yang terjadi bukan dari kesalahan mereka.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @instantbollywood, disebutkan bahwa proses evakuasi mobil mungil itu sudah selesai dilakukan. Saat kejadian, tidak ada orang berada di dalam mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya