Sedan Eksotik BMW Resmi Dijual di Indonesia

Peluncuran BMW The New 4 di Jakarta
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – BMW memiliki beberapa model yang hadir dengan tampilan eksotik dan seksi, salah satunya BMW 4 Series yang dihadirkan perdana secara global pada 2013 silam.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mengusung nomenklatur genap, model ini dirancang dengan desain yang terinspirasi dari masa depan. Hal itu pula yang terlihat jelas, pada generasi terbarunya yang resmi dipasarkan di Tanah Air.

BMW Seri 4 terbaru diperkenalkan dalam varian Coupé dan Convertible, serta hadir dengan teknologi sasis terbaru yang didesain khusus untuk berikan pengalaman berkendara khas pabrikan asal Jerman itu.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Pengenalan dilakukan di Jakarta Selatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Acara yang digelar terbilang unik, karena unit dipajang dengan konsep khusus dalam sebuah instalasi seni the Edge hasil kolaborasi dengan TOTONthelabel.

“Pelanggan BMW Seri 4 terbaru lebih ekstrovert daripada BMW Seri 3, mereka memiliki ekpektasi tinggi untuk sebuah sedan sport yang mendukung gaya hidup,” ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, dikutip VIVA Otomotif Kamis 17 Juni 2021.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Satu hal yang membuat BMW Seri 4 ini berbeda dari generasi sebelumnya, yakni tampilan Kidney Grille yang tadinya horizontal menjadi vertikal. Ubahan ini membuat tampilannya menjadi lebih kuat dan tegas.

Photo :
  • VIVA Otomotif

“Kidney Grille bukan hanya memiliki fungsional, namun juga identitas dari BMW,” tutur Director of Communications, BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

BMW Seri 4 Coupe hadir dalam varian baru rancangan Motorsport BMW, yakni BMW 430i Coupé M Sport Pro. Sementara, versi Convertible atau atap terbuka tersedia dalam wujud BMW 430i Convertible M Sport.

Mobil yang dibekali mesin empat silinder 2.000cc BMW TwinPower Turbo dengan tenaga 258 daya kuda serta torsi 400 Newton meter ini, dipasarkan seharga Rp1,399 miliar untuk Coupe dan Rp1,529 miliar untuk Convertible dengan status off the road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya