Ada Diler Mobil Mewah di Mall Kelapa Gading

BMW Astra Store Kelapa Gading.
Sumber :
  • Dok: BMW Astra

VIVA – Membuka gerai khusus jual beli mobil di pusat perbelanjaan, bisa memberikan prestise tersendiri. Hal ini sudah dilakukan oleh beberapa merek otomotif di Indonesia.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Salah satunya adalah BMW Astra, yang baru saja membuka diler baru di kawasan Jakarta Utara. Lokasi yang dipilih bukan sembarangan, yakni Mall Kelapa Gading atay MKG.

Area yang jadi lokasi diler bukan di dalam bersama tenant lain, namun di luar dekat lokasi parkir. Mereka membangun gedung kecil yang difungsikan sebagai ruang transaksi, merangkap ruang pamer. Selain itu, ada juga beberapa unit yang dipajang di tempat terbuka.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

BMW Astra Store Kelapa Gading didirikan dengan konsep memberikan layanan penjualan mobil baru, servis perawatan kendaraan dan suku cadang, serta jual beli BMW bekas tersertifikasi.

Chief Executive Officer BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan bahwa meski kini teknologi digital banyak diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari, namun untuk transaksi kendaraan tatap muka langsung masih dibutuhkan.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

“BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 22 Juni 2021.

Bukan hanya sekadar menjual mobil mewah asal Jerman tersebut, diler baru ini juga menawarkan layanan tukar tambah untuk merek BMW maupun MINI. Konsumen juga bisa melihat-lihat unit yang dijual kembali oleh pemiliknya, dengan kondisi sudah tersertifikasi dan berstandar BMW.

“Dengan melakukan pembelian di BMW Astra, pelanggan akan mendapatkan bantuan layanan darurat 24-jam oleh AstraWorld dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya