Mobil Toyota Ini Jadi Viral di Media Sosial

Modifikasi mobil Toyota yang viral di media sosial.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Banyak hal unik yang terekam kamera video setiap hari, dan diunggah ke media sosial. Mulai dari pemotor nekat melaju sambil rebahan, hingga mobil masuk ke dalam sumur akibat tanah amblas.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Baru-baru ini juga ada peristiwa menarik, yang ditayangkan di medsos dan menjadi viral. Satu unit mobil Toyota jenis sedan membuat warganet terheran-heran, dengan tampilan modifikasi yang tidak biasa.

Mengubah wujud kendaraan memang sah dilakukan, dan desainnya sesuai dengan selera sang pemilik. Bisa saja menurut orang aneh, tapi empu dari mobil justru menganggapnya sebagai sebuah karya seni.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Dikutip VIVA Otomotif dari laman TikTok @sherana007, Rabu 23 Juni 2021, video tersebut menunjukkan sedan Toyota Altis diubah tampilannya dengan cara memasang berbagai macam stiker dan hiasan.

Pada bagian depan tampak disematkan banyak ornamen berbahan logam, yang wujudnya dibuat seperti menara. Kap mesin juga tidak luput dari pemasangan aksesori, yang dominan dengan bentuk bulat.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Sisi sampingnya dipasangi stiker tulisan, yang memenuhi sekujur bodi mobil. Bahkan roda juga diberi penutup dengan desain aksen yang warna-warni.

Hal yang sama juga terlihat di atap dan bagasi, si pemilik memasang boneka dinosaurus serta karakter petugas pemadam kebakaran.

Unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Ada beberapa yang melontarkan pujian, namun ada juga yang mempertanyakan keamanan dari modifikasi tersebut.

“Sangat keren,” kata salah satu warganet.

“Bagus tapi sangat berbahaya untuk dikemudikan. Susah lihat situasi jalannya,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya