Deretan Mobil Turbo Mejeng di Tangerang Selatan

Wuling Almaz RS
Sumber :
  • Dok: Wuling

VIVA – Ada pemandangan yang tidak biasa di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan. Deretan mobil bermesin turbocharger hadir di kawasan tersebut, mulai hari ini hingga Minggu 27 Juni.

Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Ini Sudah Tersedia di Diler

Seluruh unit berasal dari merek yang sama, yakni Wuling. Pabrikan otomotif asal China itu memberi kesempatan ke pengunjung, untuk merasakan pengalaman berkendara bersama produk andalan mereka.

“Pengunjung juga diberikan kemudahan untuk memiliki produk kami, melalui berbagai promo spesial,” ujar Sales Area Manager Area Jabodetabek 3 Wuling Motors, Fariz Adinata Ramadhani melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 25 Juni 2021.

Ford Bronco: Dari Populer Menjadi Mobil Paling Dibenci

Ada tiga model yang ditampilkan dalam acara bertajuk World of Turbo ini, pertama yakni Wuling Almaz RS. Model yang diluncurkan pada Maret lalu ini didukung mesin berkapasitas 1.500cc turbocharger, dan memiliki tenaga 140 daya kuda serta torsi 250 Newton meter.

Almaz RS menjadi model yang paling canggih dari Wuling, karena dibekali kemampuan Internet of Vehicle serta Advanced Driver Assistance System. Fitur ini memungkinkan pemilik mengakses beberapa fitur melalui internet, serta diselimuti oleh berbagai peranti keselamatan canggih.

Dapat Diskon Gede, Harga Mobil Baru Ini Jadi Rp60 Jutaan

Versi standar dari Almaz juga turut dihadirkan dalam acara ini. Sport Utility Vehicle atau SUV pertama Wuling ini didukung mesin turbo dan dipadukan dengan pilihan transmisi CVT serta manual enam percepatan.

Photo :
  • Wuling

Selain perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama yang diberi nama Wuling Indonesian Command atau WIND, Almaz juga dilengkapi oleh fitur mewah seperti panoramic roof, start-stop button dan kamera 360 derajat.

Terakhir ada Wuling Cortez, Multi Purpose Vehicle atau MPV yang hadir dengan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.500cc turbo. Fitur andalan model ini adalah sunroof, keyless entry hingga captain seat.

Promo yang ditawarkan mulai dari gratis biaya perawatan berkala selama empat tahun atau jarak 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Lalu, bagi konsumen yang melakukan transaksi saat acara berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai hingga Rp5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya