Ada yang Beda dari Film Black Widow

Black Widow.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Black Widow menjadi salah satu tontonan paling ditunggu masyarakat, terutama para pencinta serial Marvel. Dibintangi oleh Scarlett Johansson, film ini akan rilis secara resmi pada Jumat 9 Juli mendatang.

Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Ini Sudah Tersedia di Diler

Sama seperti film Marvel lainnya, Black Widow menyuguhkan berbagai macam aksi mendebarkan. Termasuk, adegan kejar-kejaran dengan menggunakan mobil dan motor.

Namun, ada yang berbeda pada film ini jika dibandingkan dengan serial Marvel lainnya yang sudah tayang terlebih dahulu.

Ford Bronco: Dari Populer Menjadi Mobil Paling Dibenci

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Carscoops, Sabtu 26 Juni 2021, kendaraan yang digunakan oleh tokoh utama dalam Black Widow bukan lagi Audi, melainkan BMW.

Ini menjadi kerja sama pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu, dengan pihak Marvel. Meski demikian, BMW bukan nama baru di dunia perfilman.

Dapat Diskon Gede, Harga Mobil Baru Ini Jadi Rp60 Jutaan

Sebelumnya mereka pernah menjalin kontrak dengan beberapa film layar lebar lain, seperti beberapa judul dari James Bond dan juga Mission Impossible.

Mobil yang digunakan oleh karakter Natasha Romanoff dalam Black Widow, yakni BMW X3 M40i. Meski bukan versi terbaru, namun aksi yang ditampilkan tetap memukau.

Photo :
  • BMW

Kendaraan yang masuk dalam kategori Sport Utility Vehicle atau SUV itu ditembaki, kehilangan salah satu pintunya, menabrak kendaraan lain, berputar 360 derajat, dan meledak hingga terpental ke atas tank.

Sebagai informasi, BMW X3 M40i dibekali dengan mesin enam silinder berkapasitas 3.000cc, yang dapat menghasilkan tenaga 355 daya kuda serta torsi 500 Newton meter.

Harga yang ditawarkan untuk edisi terbaru dari BMW X3 di Indonesia, yakni mulai dari Rp1,1 miliaran off the road. Selain model tersebut, Black Widow juga menampilkan BMW 2 Series Gran Coupe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya