Politisi Ini Bisa Beli Rolls-Royce tapi Listrik Rumah Nyolong

Politisi di India pemilik Rolls-Royce ketahuan mencuri listrik rumah.
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Banyak orang bermimpi bisa memiliki mobil mewah seperti Rolls-Royce, yang proses pembuatannya memakan waktu lama namun sesuai dengan harga yang dibayar.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Semua bagian dari mobil tersebut dibuat dari material berkualitas tinggi, mulai dari pelapis jok hingga panel dasbor. Pembeli juga bisa memesan bahan khusus, yang pilihannya sangat banyak.

Sudah menjadi pandangan umum, bahwa pemilik mobil mewah tinggal di rumah yang halamannya luas dan mentereng serta tidak perlu dipusingkan oleh biaya tagihan listrik atau internet. Namun, tidak demikian dengan pria yang satu ini.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Kamis 15 Juli 2021, seorang politisi India yang bermukim di Maharashtra dilaporkan ke polisi karena ketahuan melakukan tindakan kriminal.

Pria bernama Sanjay Gaikwad tersebut harus berurusan dengan pihak hukum, karena rumah yang ia tempati tidak terdaftar sebagai pelanggan listrik. Sementara, setiap malam tempat tersebut terang benderang.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Saat diselidiki, ternyata Sanjay mencuri listrik dengan cara menarik kabel dari tiang terdekat ke rumahnya. Ketika petugas datang, mereka tidak menemukan adanya meteran listrik namun semua lampu di rumah itu bisa menyala.

Politisi tersebut akhirnya mengaku, bahwa ia melakukan pencurian listrik sejak lama. Petugas kemudian menjatuhkan hukuman berupa denda sebesar 50 ribu Rupee atau sekitar Rp9 juta, ditambah biaya pemakaian listrik yang ia curi selama ini.

Uniknya, Sanjay diketahui baru saja membeli mobil Rolls-Royce dalam kondisi bekas pakai. Tidak disebutkan berapa nilainya, namun model yang ada di garasinya adalah tipe Ghost.

Mobil yang menjadi pesaing dari Mercedes-Benz S-Class ini dibekali mesin 12 silinder berkapasitas 6.600cc, dengan tenaga 562 daya kuda dan torsi 780 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya