Gak Kalah dari Black Widow, Film Ini Berisi Banyak Mobil Mewah

Cuplikan film Elipsis hasil kolaborasi BMW Astra dengan BAFilms.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Film Black Widow yang merupakan garapan terbaru dari Marvel Studios, yang menceritakan kehidupan Natasha Romanoff, seorang perempuan yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Karena temanya film aksi, maka berbagai macam aksi mendebarkan banyak disajikan. Termasuk adegan kejar-kejaran dengan menggunakan mobil dan motor.

Dalam film tersebut, Natasha yang diperankan oleh Scarlett Johansson mengemudikan mobil BMW X3 M40i berusaha menghindar dari kejaran lawan.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Kolaborasi antara pembuat film dengan produsen mobil sudah lama terjadi, dan baru-baru ini juga dilakukan oleh PT BMW Astra di Indonesia.

Film pendek berjudul Elipsis tersebut merupakan kolaborasi antara BMW Astra dengan BAFilms, dan berisi cerita mengenai kehidupan sebuah keluarga.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

“BMW Astra ingin memberikan sesuatu untuk dapat menemani hari-hari Anda di rumah. Kami ingin memberikan film yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan untuk menemani Anda,” ujar Chief Executive Officer BMW Astra, Fredy Handjaja saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Kamis 15 Juli 2021.

Sutradara sekaligus penulis dari Elipsis, Billy Aldo mengaku bahwa film ini ditulis dengan kesadaran bahwa kematian dan kehidupan merupakan dua titik biner, yang di antaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya.

“Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh
kedukaan yang belum terselesaikan,” tuturnya.

Mobil BMW yang hadir dalam film ini mulai dari sport utility vehicle atau SUV BMW X5, BMW X3 dan juga sedan legendaris BMW E30 yang pernah tenar di film Catatan Si Boy. Film Elipsis bisa disaksikan di kanal YouTube BMW Astra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya