Hotel Ini Cocok untuk Kamu yang Suka Tidur di Mobil

Hotel bertema otomotif di Jerman.
Sumber :
  • Thedrive

VIVA – Ada beberapa orang yang begitu tergila-gila dengan dunia otomotif, mereka memilih untuk menghabiskan banyak waktu berada di bengkel atau dekat dengan kendaraan miliknya.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Termasuk ketika sedang melakukan perjalanan ke luar negeri, mereka tidak pernah absen untuk melihat-lihat mobil yang ada di jalan dan membeli aksesori dengan tema kendaraan.

Jika kamu adalah salah satu dari orang seperti itu, maka hotel yang satu ini cocok untuk disinggahi. Lokasinya ada di Stuttgart, Jerman.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Thedrive, Selasa 27 Juli 2021, hotel yang dimaksud bernama V8 dan dibagi menjadi dua bangunan yang berdiri di komplek khusus. Gedung yang pertama dibangun pada 1920 dan sering jadi lokasi menginap para penumpang pesawat di bandar udara Wurttemberg.

Sementara, hotel yang kedua didirikan pada 2018 dan ukurannya jauh lebih besar serta tertata rapi. Meski demikian, dua-duanya menawarkan ruangan dengan tema otomotif.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Para tamu hotel akan dibuat terpana dengan interior dari masing-masing kamar, yang desainnya berbeda sesuai dengan tema. Ada yang dirancang menyerupai suasana di SPBU, ada juga yang menampilkan kesan petualang.

Yang tidak adalah unik adalah tempat tidurnya, di mana masing-masing terbuat dari bodi kendaraan yang diambil bagian depannya. Bahkan lampu dan ban sengaja dibiarkan, supaya memberi kesan yang mendalam bagi tamu hotel.

Mobil yang dirombak menjadi kasur itu bermacam-macam, seperti Mercedes-Benz klasik, Jaguar hingga Mini Cooper. Beberapa model juga tampil dalam edisi spesial, dan perlengkapan kamar lainnya seperti meja serta kursi juga dibuat dengan tema yang sama.

Untuk menginap di hotel ini, siapkan dana minimal US$200 atau setara Rp2,8 juta. Apabila ingin kamar yang lebih luas, maka uang yang harus dikeluarkan setiap malam mencapai US$775 atau sekitar Rp11,2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya