Toyota Raize Dapat Penantang Baru, Lebih Kencang dan Gagah

Mobil Geely Binyue Pro.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Toyota Raize menjadi salah satu mobil yang masuk dalam segmen compact sport utility vehicle atau SUV, dan resmi diperkenalkan secara global pada 2019 lalu.

Ini Syarat dan Cara Mudah Mengurus BPKB Hilang

Model ini sudah dipasarkan di beberapa negara, mulai dari Jepang hingga Indonesia. Unit yang diproduksi di dalam negeri, juga akan dikapalkan untuk memenuhi permintaan dari negara lain.

Keunggulan yang ditawarkan mulai dari mesin 1.200cc dengan tambahan turbocharger, desain modern hingga sistem keselamatan yang dikemas dalam paket Advanced Driver Assistance Systems atau ADAS.

7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini

Toyota bukan satu-satunya perusahaan yang membuat mobil dengan konsep tersebut. Beberapa pabrikan lain juga melakukan langkah yang sama, karena permintaan akan model ini cukup tinggi. Salah satunya yakni Geely, produsen otomotif asal China yang baru saja membocorkan produk terbarunya.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Paultan, Rabu 28 Juli 2021, induk dari merek mobil asal Swedia, yakni Volvo itu memamerkan versi paling gres dari SUV Binyue Pro.

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Mobil Geely Binyue Pro.

Photo :
  • Paultan

Produk ini merupakan versi penyegaran, dari model yang sudah dipasarkan sebelumnya pada tahun lalu. Ubahan yang dilakukan cukup banyak, seperti mengganti desain grille dengan konsep sarang lebah dan memberi aksen huruf X pada bumper depan.

Geely banyak bermain di aksen warna pada Binyue Pro edisi anyar ini, mereka menambahkan garis yang sewarna bodi pada side skirt dan juga bumper belakang. Tampilan gagahnya makin terlihat, berkat pemasangan velg dan ban berukuran 18 inci.

Masuk ke bagian dalam, maka akan terlihat sistem hiburan dengan layar 12,3 inci yang menggantikan 10 inci di versi lama. Penumpang bakal dimanjakan dengan adanya sunroof berukuran besar di bagian atap.

Tidak disebutkan soal jantung pacunya, namun kemungkinan masih sama seperti edisi lama yakni empat silinder 1.400cc dengan turbocharger yang memiliki kemampuan 141 daya kuda serta torsi 235 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya