Mobil Alphard Ini Jadi Sorotan Warganet

Mobil Toyota Alphard terjebak di lumpur.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Salah satu mobil mewah yang jadi andalan kaum kaya untuk aktivitas mereka sehari-hari, yakni Toyota Alphard. Kendaraan yang masuk dalam kategori multi purpose vehicle atau MPV ini bukan hanya keren, namun juga dibekali dengan fitur yang bisa memanjakan penumpang.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Jumlah penggunanya cukup banyak di Indonesia, mulai dari kalangan artis hingga pejabat. Harga yang ditawarkan oleh Toyota, yakni mulai dari Rp1 miliaran.

Bagian dalamnya terdiri dari jok tiga baris, yang dibalut dengan material kulit mewah. Untuk masuk dan keluar mobil, cukup tekan tombol maka pintu akan bergeser secara otomatis.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Sesuai dengan desainnya, fitur dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Toyota Alphard akan terasa maksimal saat kendaraan ini melintas di jalan raya yang dilapisi aspal mulus.

Meski demikian, ada saja pemilik yang nekat membawanya ke area offroad, mulai dari yang sekadar jalan tanah hingga berlumpur. Seperti Alphard yang satu ini.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @fakta.indo, Senin 16 Agustus 2021, sebuah video yang diunggah ke akun media sosial tersebut menunjukkan satu unit Alphard yang sedang terjebak di kubangan lumpur.

Kontur dari jalan itu sedikit naik dan turun, serta dilapisi oleh lumpur licin. Tampak bagian bawah dari mobil berkapasitas tujuh orang itu dipenuhi dengan tanah bercampur air.

“Mobil Alphard terjebak lumpur saat berusaha masuk ke pedesaan,” tulis pemilik akun.

Unggahan itu langsung mendapat sorotan dari warganet, dan sudah ditonton oleh lebih dari 300 ribu orang. Mereka juga aktif menuliskan pendapat, di kolom komentar.

“Ini baru sultan, offroad pake alphard,” tulis salah satu warganet.

“Mencoba hal yang tidak biasa,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya