8 Mobil MINI Baru Hadir di Indonesia

The New MINI.
Sumber :
  • Dok: MINI Indonesia

VIVA – MINI merupakan merek mobil yang ikonik, dan jadi idaman mereka yang berjiwa muda. Kendaraan buatan Inggris ini baru saja mendapat pembaruan, dan resmi mengaspal di Indonesia.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Model yang dihadirkan di Tanah Air merupakan generasi ke-4, dan tersedia dalam delapan varian serta empat tipe yakni MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, serta MINI John Cooper Works.

“Dengan delapan varian terbaru untuk hampir seluruh lini model, menekankan pesan MINI adalah untuk semua orang,” ujar Head of MINI Asia, Kidd Yam saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Minggu 22 Agustus 2021.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

The New MINI.

Photo :
  • Dok: MINI Indonesia

Semua varian menggunakan bahasa desain yang baru, seperti grille yang lebih besar membentuk segi enam yang tidak terputus, serta lampu kabut yang diganti dengan saluran masuk udara untuk meningkatkan aerodinamika.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Pada warna Piano Black yang menjadi standar pada varian Cooper S dan John Cooper Works, beberapa elemen seperti pegangan pintu, side scuttles dan tutup tangki bahan bakar dan logo MINI kini hadir dalam kelir high-gloss black.

Semua tipe MINI baru ini dibekali setir berbalut kulit, serta panel instrumen digital generasi paling anyar yang diberi nama Digital Cockpit 5 dan sebelumnya hanya ada di MINI John Cooper Works GP.

The New MINI.

Photo :
  • Dok: MINI Indonesia

Sistem hiburannya mengandalkan layar sentuh 8,8 inci, yang mendukung fitur navigasi serta Apple CarPlay dengan teknologi nirkabel.

Mobil yang tersedia dalam pilihan mesin tiga dan empat silinder ini, juga disematkan teknologi terbaru dalam hal keselamatan yang akan memberi peringatan saat muncul bahaya. Sistem ini juga bisa melakukan pengereman secara otomatis.

“Jajaran MINI baru tersedia untuk dilihat di showroom MINI Maxindo Pondok Indah dan MINI Plaza Serpong,” tutur Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Daftar harga mobil MINI (off the road)
MINI Cooper 3-Door – Rp645.000.000
MINI Cooper S 3-Door – Rp785.000.000
MINI Cooper 5-Door – Rp685.000.000
MINI Cooper S 5-Door – Rp825.000.000
MINI Cooper Cabrio – Rp735.000.000
MINI Cooper S Cabrio – Rp865.000.000
MINI John Cooper Works 3-Door – Rp935.000.000
MINI John Cooper Works Cabrio – Rp985.000.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya