Mobil Kencang Rp2 Miliar Pecahkan Rekor di Indonesia

BMW M Individual
Sumber :
  • Dok: BMW

VIVA – Sejak dahulu mobil-mobil buatan BMW identik dengan nuansa balap yang sangat kental. Seperti yang terlihat pada BMW M series mereka, di mana versi baru dari model yang mengusung nomenklatur itu beberapa waktu lalu resmi hadir di Indonesia.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Kendaraan yang dimaksud adalah BMW M3, sedan dua pintu dengan tampilan agresif yang dihadirkan secara khusus untuk menunjukkan kemampuan perusahaan di ajang  Deutsche Tourenwagen Meisterschaft atau DTM.

BMW M3 Competition edisi 2021 yang mengusung kode G80, resmi mengaspal di Indonesia pada Juli lalu bersama dengan BMW M4 Coupe Competition. Keduanya hadir dengan tenaga 510 daya kuda dan torsi 650 Newton meter, serta teknologi sasis dari BMW M4 GT3.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

BMW M3 Competition dan BMW M3 Coupe Competition

Photo :
  • Dok: BMW

BMW Indonesia juga menghadirkan edisi BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 Coupé Competition dalam varian BMW Individual, dengan ragam fitur khusus dan detail hand-made seperti paket carbon exterior package, jok carbon-fiber bucket seat dan velg dengan desain khusus.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Dua bulan setelah peluncuran resminya, baik BMW M3 Competition maupun BMW M4 Coupé Competition mendapatkan respons yang luar biasa, bahkan alokasi unit untuk pasar Indonesia sudah habis terjual meski harganya lebih dari Rp2 miliar.

BMW M Individual

Photo :
  • Dok: BMW

“Pertumbuhan BMW M di Indonesia memecahkan rekor penjualan Januari-Juli 2021. Total peningkatan lebih dari empat kali lipat, dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu,” ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 5 September 2021.

Ramesh menjelaskan, permintaan konsumen terhadap varian BMW Individual juga tinggi, dan alokasinya telah terpenuhi hingga akhir tahun ini. Dealer resmi BMW M, Eurokars sekarang menerima pesanan untuk kuota tahun depan.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki BMW M3 dan M4 Competition Coupé tahun depan, ini pasti pantas untuk ditunggu,” tuturnya.

BMW M3 Competition

Photo :
  • Dok: BMW
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya