Aksi Konyol Pengemudi Mitsubishi Masuk Rel Kereta Berujung Penjara

Pengemudi Mitsubishi masuk rel kereta
Sumber :

VIVA –  Viral di sosial pengemudi Mistubishi Shogun membawa mobilnya melintas di rel kereta api. Pengemudi itu pun langsung berurusan dengan pihak berwajib karena tindakannya yang membahayakan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Hindustantimes, Kamis 16 September 2021, insiden itu terjadi di rel kereta api dekat stasiun Duddeston, Birmingham, Inggris. Diketahui pengemudi itu bernama Aaron Ohalloran.

Dia mengemudikan mobil yang dikenal di Indonesia sebagai Pajero itu pada pagi hari, dengan jarak 8km. Usai mobil berada di atas lintasan kereta, dia langsung pergi dari kendaraannya.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Beruntung, petugas menemukan ponsel miliknya di dalam mobil, dan segera melacaknya. Atas perbuatannya tersebut O'Halloran langsung disidang karena dinilai membahayakan orang lain di sekitar rel.

O'Halloran dipenjara selama 15 bulan serta didenda senilai 156 poundsterling, atau sekitar Rp3 jutaan. Atas aksinya tersebut, kerugian diperkirakan mencapai 23 ribu poundsterling Rp452 jutaan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sebab, jadwal kereta menjadi berantakan dan rel pun menjadi rusak.  "Ini adalah tindakan yang sangat berbahaya dan tidak masuk akal oleh O'Halloran yang menyebabkan risiko signifikan bagi penumpang dan kerusakan pada kereta api," Inspektur Detektif Raymond Ascott.

"Hukuman yang diberikan kepadanya mencerminkan beratnya kejahatan ini dan kami bersyukur tidak ada yang terluka akibat perilaku O'Halloran yang mengkhawatirkan," sambung Ascott.

Remake makanan viral Thailand menjadi versi rendah kalori

Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Masyarakat dapat menikmati cita rasa viralnya makanan Thailand tersebut dengan versi yang lebih sehat sehingga tidak perlu khawatir akan asupan kalori berlebih.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024