Dua Hari Lagi Ada Kejutan dari Daihatsu Indonesia

Booth Daihatsu di IIMS 2021
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – Tahun ini Daihatsu terlihat aktif di pasar otomotif Indonesia,. Dimulai dari akhir April lalu di mana mereka meluncurkan Daihatsu Rocky, lalu pekan kemarin disusul oleh pembaruan pada model Terios.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Mobil sport utility vehicle atau SUV berkapasitas tujuh orang itu, mendapatkan tambahan fitur canggih yang bisa mengirit pemakaian bahan bakar. Caranya yakni dengan mematikan mesin, saat kendaraan berhenti selama beberapa detik ketika sedang menunggu antrean.

Akhir pekan ini, PT Astra Daihatsu Motor akan kembali menghadirkan kejutan untuk masyarakat Indonesia. Namun, yang akan mereka tawarkan bukan produk baru.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Domestic Marketing Division Head ADM, Rudy Ardiman mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan beragam program promo penjualan dan hiburan menarik, melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu 25 September mendatang.

Acara yang akan digelar secara virtual pada pukul 10.00 hingga 11.00 WIB itu memberi kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, sekaligus menyediakan hiburan dalam menemani akhir pekan.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Berbagai paket penjualan sudah disiapkan, seperti gratis biaya administrasi untuk setiap pembelian unit mobil secara kredit, serta cashback untuk pembelian tunai.

Ilustrasi diler Daihatsu.

Photo :
  • Dok: ADM

Program ini juga bisa dimanfaatkan, oleh mereka yang hendak tukar tambah unit lama ke model keluaran terbaru yang fasilitasnya lebih canggih. Bagi yang melakukan transaksi trade in, akan mendapatkan promo yang sama ditambah bonus uang elektronik.

Selain program penjualan, pengunjung juga bisa menikmati beragam acara hiburan menarik dengan tema Jelajah Virtual Bersama Sahabat Petualang, melalui talkshow bersama Cia Wardhana.

“Pengunjung dapat semakin mudah mewujudkan impian untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas kesehariannya dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat sharing inspiratif dari Daihatsu,” ujar Rudy melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 23 September 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya