Mobil Bekas Kini Bisa Dipesan Sesuai Keinginan

Ilustrasi mobil bekas.
Sumber :
  • viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Kehadiran kendaraan model terbaru memberi dampak positif di pasar mobil bekas, di mana ada beberapa orang yang memutuskan untuk tukar tambah dari unit lama ke baru.

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Hal ini membuat pilihannya jadi lebih banyak, tidak seperti dahulu di mana konsumen hanya bisa membeli dengan opsi terbatas. Misalnya, hanya warna-warna yang tren saja yang ada di pasaran.

Kini, membeli mobil bekas jauh lebih mudah lagi karena Mobil88 baru saja meluncurkan aplikasi pertama mereka yang diberi nama mo88i. Ini merupakan ecommerce jual, beli dan tukar tambah mobil bekas yang memberikan layanan secara menyeluruh.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Para pengguna bisa menikmati beragam layanan berstandar tinggi, mulai dari inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra.

“Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88, untuk terus berekspansi, bertumbuh dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia,” ujar Direktur Astra, Suparno Djasmin saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Kamis 23 September 2021.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Beberapa layanan yang ditawarkan meliputi fasilitas kredit, perlindungan kendaraan melalui asuransi, tampilan unit 360 derajat, hingga pemeriksaan detail mengenai kondisi unit.

Hal lain yang tidak kalah menarik, yakni konsumen yang merasa kurang cocok dengan unit yang ditampilkan di aplikasi tersebut dapat melakukan pemesanan sesuai keinginan, seperti merek dan tipe mobil.

Platform ini juga dapat dimanfaatkan oleh mereka yang hendak menjual mobil, atau sekaligus melakukan tukar tambah. Proses penghitungan harga akan dilakukan dalam waktu kurang dari satu jam.

“Lebih dari sekedar platform digital, mo88i sebagai bagian dari SERA Group menyuguhkan layanan terintegrasi mulai dari pembelian, penjualan hingga tukar tambah,” tutur Presiden Direktur PT Serasi Autoraya, Yosafat Siregar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya