Cara Mudah dan Murah Bikin Ganteng Xpander

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Saat pertama kali Mitsubishi Xpander meluncur secara global di Indonesia, banyak orang yang tidak tahan untuk langsung memesan mobil tersebut. Salah satu penyebabnya, yakni desain eksteriornya yang menarik dan berbeda dari multi purpose vehicle lainnya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Mitsubishi jeli melihat masih luasnya pasar MPV di Tanah Air, yang diisi oleh model dengan desain itu-itu saja. Pada Xpander, mereka memberi sentuhan ala sport utility vehicle atau SUV sehingga mobil terlihat gagah.

Desain lampu depannya juga berbeda, di mana posisinya berada di bumper sehingga membuat wujudnya jadi lebih agresif. Pabrikan berlogo tiga berlian itu juga merancang suspensi, agar bisa memberi perjalanan yang lebih stabil dan nyaman.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Saat ini sudah ada ratusan ribu unit Xpander yang berpindah tangan ke konsumen, baik di dalam maupun luar negeri. Bagi mereka yang hendak membeli maupun yang sudah punya namun ingin agar tampilannya berbeda, bisa memanfaatkan penawaran yang diberikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

MMKSI menghadirkan program Xpander Accessories Campaign, yang digelar pada 27 September hingga 7 November 2021. Dalam promo ini, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk setiap pembelian aksesori resmi.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

“Penawaran menarik ini dihadirkan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen, yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik dari tampilan kendaraannya,” ujar Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 27 September 2021.

Promo yang berlaku untuk semua varian Xpander ini berlaku baik untuk pembelian aksesori satuan maupun paket, namun konsumen harus menukarkan e-coupon yang tersedia di aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Aksesori yang bisa didapatkan dengan setengah harga yakni:

1. Aero Package
2. Front Air Dam
3. Side Air Dam
4. Rear Air Dam
5. Hood emblem
6. Wheel locknut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya