Orang Indonesia Ditantang Nyetir Honda Brio lewat Virtual

Lomba slalom Honda Brio
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Honda Brio merupakan salah satu mobil, yang pada tahun lalu begitu diminati di Indonesia hingga masuk daftar sebagai kendaraan paling laris.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Generasi kedua dari kendaraan berukuran mungil itu dipamerkan pertama kali di pameran GIIAS 2018, dan langsung diserbu oleh konsumen. Harga yang ditawarkan saat ini yaitu mulai dari Rp151 jutaan on the road DKI Jakarta.

Selain tampilannya yang menarik dan juga mesin mumpuni namun tetap irit bahan bakar, hal lain yang menjadi daya tarik dari Honda Brio adalah mudah dikemudikan serta stabil saat dipacu di jalan.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Mobil Honda Brio Urbanite meluncur di Indonesia.

Photo :
  • Screenshot

Hal itu menginspirasi PT Honda Prospect Motor, untuk mengadakan acara drifting challenge menggunakan kendaraan berkapasitas lima orang tersebut. Acara ini awalnya digelar secara offline, namun pandemi membuat gelaran kemudian dilanjutkan secara virtual.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Tahun ini ajang Brio Virtual Drift Challenge diadakan pada 21 Oktober 2021 hingga 7 Maret 2022. Para peserta bisa menikmati 21 trek baru yang terbagi dalam tujuh latar belakang kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, dan Medan.

Dalam setiap kota akan terbagi menjadi tiga Mode Slalom, yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode. Masing-masing harus dimainkan secara bertahap, untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya.

Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari Honda dan 10 peserta teratas akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp75 juta. Para pemain bisa memilih seluruh tipe Honda Brio, termasuk Brio RS Urbanite.

“Game ini dihadirkan untuk mempertahankan DNA sporty dari Honda, dengan membawa semangat Everyone Can Race kepada lebih banyak orang di Indonesia,” ujar Business Innovation and Sales merangkap Marketing Director HPM, Yusak Billy saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Kamis 7 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya