Cuma Bulan Ini Cicilan Pajero Sport Tanpa Bunga dan DP Ringan

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Demi meningkatkan penjualan atau menarik perhatian konsumen, promo dan diskon masih menjadi cara jitu bagi produsen mobil. Setiap bulan ada berbagai penawaran menarik untuk mempermudah proses pembelian.

Bukan Fortuner, Nomor Pelat TNI yang Viral Ternyata Terdaftar untuk Pajero Sport

Seperti yang diterapkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Distributor mobil berlogo tiga berlian itu menawarkan promo menarik setiap bulan, salah satunya untuk pembelian Pajero Sport baru.

Mitsubishi New Pajero Sport

Photo :
  • MMKSI
New Mitsubishi Pajero Sport Sudah Tersedia di Diler

Mitsubishi Pajero Sport baru yang resmi diluncurkan, Februari 2021 itu dilego mulai dari Rp517,800 juta untuk tipe Exceed 4x2 matik, sampai Rp748,700 juta tipe Dakar Ultimate berpenggerak empat roda atau 4x4 transmisi matik.

Sport Utility Vehicle atau SUV pesaing Toyota Fortuner itu diganjar promo di Oktober 2021. Khusus pembelian kredit melalui lising PT Dipo Star Finance mendapatkan DP (Down Payment) ringan mulai 15 persen dari harga mobil.

Mitsubishi Pajero Baru Tampil Mewah, Calon Lawan Range Rover

Bukan hanya itu, jika tenor atau jangka waktu kredit hanya satu tahun tidak ada bunga yang dibebani, artinya konsumen seutuhnya membayar cicilan sesuai harga mobil, dan asuransi yang tercover dalam waktu 12 bulan tersebut.

Pembeli Pajero Sport juga tidak perlu memikirkan biaya perawatan. Pasalnya sudah mendapatkan paket Smart Silver yang di dalamnya meliputi pergantian suku cadang, dan jasa servis gratis selama empat tahun atau 50 ribu kilometer.

Tidak ketinggalan paker smart cash dengan bunga nol persen, dan gratis asuransi serta biaya admin masih tersedia seperti promo di bulan sebelumnya, begitu juga dengan kaca film V-Kool gratis.

“Setiap bulan, kami selalu mempertimbangkan dan menyesuaikan program penjualan kami sesuai dengan kebutuhan para konsumen maupun calon konsumen di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam keterangan resminya, dikutip VIVA Otomotif Jumat 8 Oktober 2021.

Menurutnya program pembelian itu diberikan agar konsumen lebih mudah mendapatkan kendaraan impiannya. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, dan tentunya memiliki kualitas serta benefit yang paling maksimal.

SUV yang menjadi pesaing ketat Fortuner itu tetap mengandalkan mesin diesel MIVEC 2.400cc. Berkat dukungan turbo tenaganya mencapai 181 PS, disalurkan melalui transmisi matik 8-percepatan, dan manual 5-percepatan.

Mengusung tema ‘Live Adventure’, Pajero Sport baru memiliki tongkrongan lebih gagah, dan moderen. Yang terbaru, kini untuk membuka bagasi belakang bisa dilakukan dengan ayunan kaki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya