Xpander dan Mobil Mazda Punya Satu Kesamaan

Mobil Mazda dengan kaca film ICE-u.
Sumber :
  • Dok: ICE-u

VIVA – Salah satu mobil yang cukup banyak terjual di Indonesia dan masuk dalam kategori low multi purpose vehicle atau MPV, yakni Mitsubishi Xpander.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Kendaraan berkapasitas tujuh orang ini disukai karena tampilannya yang unik, serta nyaman untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh.

Mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc yang dipasang juga relatif irit, dan harga mobil ini menjadi terjangkau karena masuk dalam daftar penerima insentif pajak barang mewah atau PPnBM dari pemerintah.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Mitsubishi Xpander Limited Edition

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan konsumen, saat membeli mobil Xpander. Mulai dari gratis jasa dan perawatan berkala, hingga berbagai bonus yang didapatkan secara langsung.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Termasuk juga kaca film, yang saat ini sudah menjadi kebutuhan standar para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. Khusus untuk model Xpander, produk pelapis kaca yang digunakan adalah ICE-u.

Kini, kaca film yang berfungsi sebagai penolak panas dan sinar berbahaya tersebut juga menjadi aksesori standar untuk semua model Mazda yang dipasarkan di Indonesia.

“Produk yang kami miliki ini sudah dipercaya sebagai kaca film OEM (Original Equipment Manufacture) dari salah satu mobil terlaris di Indonesia, Mitsubishi Xpander sejak 2017 lalu,” ujar Presiden Direktur PT Global Auto International, Andi Setiawan melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 10 Oktober 2021.

Kerja sama antara GAI dan Eurokars Motor Indonesia terjalin sejak September kemarin, dan unit Mazda yang dipasangi kaca film tersebut yakni mulai dari hatchback Mazda 2 hingga Sport Utility Vehicle atau SUV mewah Mazda CX-9.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh ICE-u, yakni bisa mereduksi panas serta cahaya ultraviolet tanpa mengganggu kemampuan sinyal telekomunikasi untuk masuk ke dalam mobil.

Sebagai informasi, awalnya ICE-u merupakan produk milik Konica Minolta. Namun pada 1 April 2020, merek tersebut diakuisisi oleh Riken Technos Corporation yang juga sama-sama berasal dari Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya