Beli Mobil Pakai Cara Ini Dijamin Jadi Tontonan Tetangga

Pengiriman unit mobil Mitsubishi di Malaysia.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu para pembeli mobil baru, yakni saat dikirim oleh pihak diler ke rumah. Selain akhirnya kendaraan resmi menjadi milik sendiri, proses tersebut juga bisa memberi kebanggaan tersendiri.

Mobil Dishub DKI Buang Sampah Sembarangan di Puncak Bogor, Ditumpangi Kasatpel

Ketika mobil tiba di depan rumah, maka beberapa tetangga otomatis melihatnya dan memberi selamat kepada sang pemilik.

Tak jarang mereka kemudian berkumpul, sembari membahas mengenai kendaraan anyar itu seperti harga serta fitur apa saja yang ditawarkan.

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Proses pengiriman unit mobil ke konsumen itu sudah lama dilakukan, namun kali ini ada hal berbeda yang lebih unik yang ditawarkan oleh Mitsubishi di Malaysia.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Paultan, Senin 11 Oktober 2021, Mitsubishi Motors Malaysia memiliki program layanan baru dalam hal pengiriman kendaraan, untuk memberi pengalaman yang lebih istimewa pada pelanggan mereka.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Pengiriman unit mobil Mitsubishi di Malaysia.

Photo :
  • Paultan

Caranya yakni dengan memasukkan unit mobil yang sudah dipesan ke dalam kontainer, yang dihias sedemikian rupa agar tampilannya menarik. Peti kemas itu kemudian dibawa menggunakan truk, menuju rumah pembeli. Sesampainya di lokasi, kotak besi besar itu diturunkan dan dibuka tiga sisinya.

Teknik pengiriman ini akan membuat pembeli mobil jadi terlihat layaknya konsumen eksklusif, yang harus mendapatkan pelayanan istimewa dan maksimal.

Setiap calon konsumen bisa mendapatkan fasilitas mewah tersebut, dengan cara melakukan pemesanan unit melalui aplikasi maupun website resmi MMM.

Chief Executive Officer MMM, Tomoyuki Shinnishi mengatakan bahwa pelayanan ini baru tersedia di area Klang Valley saja, namun akan terus diperluas dalam waktu tidak lama lagi.

Ia juga menjelaskan, bahwa pengiriman unit menggunakan kontainer bisa menjamin bahwa kendaraan tetap dalam kondisi bersih dan steril. Jadi, pemilik bisa langsung menggunakannya tanpa khawatir terpapar virus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya