Jangan Kaget Lihat Isi Garasi Baim Wong yang Marahi Orang Tua

Baim Wong tegur seorang kakek
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Baim Wong merupakan salah satu artis yang mendulang kesuksesan menjadi content creator di berbagai media sosial. Salah satunya melalui kanal Youtube Baim Paula yang sudah memiliki 19,6 juta pengikut atau subcribers.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Selain dari Youtube, sumber pundi-pundi yang masuk ke kantong suami Paula Verhoeven itu cukup banyak. Mulai dari program televisi, endorse di Instagram, Tiktok, dan sejumlah usahanya di dunia hiburan hingga kuliner.

Ford Mustang 2015

Photo :
  • Dok: Ford
Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Tidak heran jika hidup Baim Wong bergelimang harta. Kini namanya menjadi sorotan, lantaran dianggap keterlaluan menyikapi pria tua yang meminta uang kepadanya, atas kejadian itu banyak netizen berkomentar pedas.

Namun di luar dari hal tersebut, berkat kesuksesannya Baim Wong memiliki sejumlah mobil mewah yang terparkir di garasi rumah. Yang pertama adalah Ford Mustang, mobil sport berwarna hitam itu diketahui lansiran 2015-2017.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Menurut beberapa situs jual beli online, dikutip VIVA Otomotif Selasa 12 Oktober 2021, Ford Mustang Ecoboost harga bekasnya masih Rp1 miliaran. Dipersenjatai mesin bensin berkapasitas 2.298cc turbo yang dapat menyemburkan tenaga 310 daya kuda, dan torsi 434 Newton meter.

Selain itu, ada Suzuki Jimny yang dibelinya melalui salah satu showroom mobil bekas di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Sport Utility Vehicle itu menjadi hadiah saat anak pertamanya, Kiano Tiger Wong ulang tahun pada 27 Desember 2020.

Suzuki Jimny Sierra tampil di Tokyo Motor Show 2019

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Alasannya meminang Jimny dalam kondisi bekas, karena untuk mendapatkan unit barunya harus inden cukup lama. “Waktu itu sudah pernah inden bertahun-tahun enggak pernah dapat,” ujar Baim kepada wartawan saat itu.

SUV itu resmi mengaspal di RI pada 2019, menggendong mesin 1.500cc yang hampir serupa dengan jantung pacu Ertiga. Berdasarkan website resmi Suzuki, Jimny ditawarkan empat varian harganya mulai Rp395,500 juta sampai Rp411 juta.

Kemudian koleksi mobil ketiganya adalah Peugeot 5008 yang dibelikan untuk Paula saat melahirkan Kiano. SUV buatan Perancis itu dibeli pada Desember 2019 seharga Rp820 juta, yang unik adalah alasan memilih mobil tersebut.

“Ini mobil singa (logo Peugeot), untuk mama Tiger Wong karena Paula habis melahirkan mau nyetir lagi,” tutur Baim saat itu.

Soal dapur pacunya, Peugeot 5008 dibekali mesin bensin kapasitas 1.598cc turbo. Meski secara volume mesin kecil, namun tenaga maksimal yang bisa disemburkan mencapai 165 daya kuda di 6.000 rpm dan torsi 240 Newton meter di 1.400 rpm. 

Sebagai informasi, Baim Wong masih memiliki banyak mobil mewah seperti Toyota Vellfire, Mitsubishi Xpander, Toyota HiAce baru yang sudah dimodifikasi, hingga Mercedes-Benz. Sedangkan untuk sepeda motor, dia baru saja meminang Can Am Spyder.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya