Koleksi Mobil Deddy Corbuzier yang Baru Dilantik Prabowo

Menhan Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diduga melantik Deddy Corbuzier sebagai Duta Komponen Cadangan (Komcad). Seperti yang terungkap dalam foto unggahan Instagram @mastercorbuzier serta komentar warganet.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Dalam foto tersebut Deddy Corbuzier mengenakan celana panjang, dan baju lengan panjang bermotif loreng khas militer lengkap dengan topinya. Tidak ada status yang menjelaskan terkait pertemuannya dengan Prabowo.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier
Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Namun salah satu netizen dengan akun @rizky_irmansyah memberikan ucapan selama atas Duta Komcad untuk Youtuber yang dikenal melalui podcastnya tersebut. Komentar itu dibalas, “Thank u sir,” kata Deddy.

Adanya pengangkatan tersebut, membuat Deddy Corbuzier menjadi sorotan. Tidak terkecuali dengan koleksi kendaraan pribadinya. Sukses di dunia hiburan, dan memiliki banyak pengikut di berbagai platform media sosial memebuat kehidupannya bergelimang harta.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Cukup banyak mobil-mobil mewah yang terparkir di rumahnya. Paling terbaru adalah Jeep Wrangler Rubicon 2-Door berwarna oranye yang dibelinya seharga Rp1,7 milia.

Rubicon dua pintu itu mengkombinasikan dua warna, dengan kombinasi hitam pada bagian kaca belakang, pilar D hingga atap. Over fender, dan bumper depan berkelir hitam tetap dipertahankan karena sudah menjadi ciri khasnya.

Bentuk lampu utamanya yang bulat mengandalkan cahaya halogen, sementara sein menempel di sisi fender depan. Tak ketinggalan foglamp pada bumper depan, velg dual tone berukuran 17 inci dibalut ban dual purpose 245/75.   

Jeep Wrangler Rubicon, mobil dinas baru Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Photo :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

Mobil yang kerap digunakan di medan off road itu dipersenjatai mesin enam silinder, dengan 24 katup berkapasitas 3.604cc. Tenaga maksimal yang dapat disemburkan 284 daya kuda di 6.350 rpm, dan torsi 347 Newton meter di 4.300 rpm.

Disalurkan melalui transmisi manual 6-percepatan dengan penggerak empat roda, alias all-wheel drive (AWD). Untuk sistem keselamatannya, mobil buatan Amerika Serikat itu disematkan pengereman ABS (Anti-lock Brake System).

Selain itu, mantan suami Kalina Ocktaranny itu memiliki mobil listrik Tesla Model 3. Bahkan dia menjadi salah satu pemilik pertama, setelah Prestige Image Motorcars sebagai importirnya merili mobil pelahap seterum itu di Indonesia.

Tesla Model 3 hadir tiga varian, yaitu Standar Range, Longe Range dan Performance dengan harga mulai dari Rp1 miliaran. Untuk Standar Range jarak tempuhnya mencapai 409 kilometer, dan Long Range jaraknya 560 km. 

Soal performa, Tesla Model 3 dapat melaju ke 100 km per jam dari keadaan diam hanya membutuhkan waktu 3,4 detik untuk tipe Performance. Konsekuensinya dengan tenaga yang lebiih besar, varian tersebut memiliki jarak tempuh lebih rendah.

Deddy Corbuzier juga memiliki Ferrari, Mini Cooper, Ford Ranger, Toyota Alphard namun tidak diketahui semua mobil tersebut masih ada atau tidak. Selain itu, dia juga pernah berpose dengan All New BMW Series 8.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya