Mobil Mewah Harga Miliaran Andalan Gubernur DKI Anies Baswedan

Lexus LX 570, mobil andalan Gubernur Anies Baswedan
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Lexus LX 570 memiliki perawakan bongsor dengan desain elegan. Harga yang cukup mahal membuat pengguna mobil itu seakan-akan memiliki derajat tinggi, sehingga disegani pengguna jalan lain, terlebih saat perjalannnya dikawal.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Mobil gagah tersebut kerap digunakan pengusaha, pejabat, hingga jenderal untuk berkendara sehari-hari. Bahkan dengan kemampuannya di segala medan, Lexus LX 570 pernah digunakan Peresiden Jokowi saat kunjungan ke daerah.

Salah satu pemimpin daerah yang menggunakan Sport Utility Vehicle atau SUV itu adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Lexus LX570 tersebut dilengkapi pelat nomor khusus, yaitu B 1 DKI dan kerap mendapatkan pengawalan.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Lexus LX570

Photo :
  • Toyota Motor Co

Menurut berbagai platform jual beli online, banderol Lexus LX 570 buatan 2014 unuk tipe F-Sport banderolnya masih Rp1,3 miliaran. Sedangkan untuk model barunya yang dirilis pada 2019 mencapai Rp3,5 miliar off the road.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Sebagai informasi, dalam data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN, Anies Baswedan tidak terdaftar memiliki Lexus LX 570, artinya SUV tersebut adalah kendaraan dinas untuk orang nomor satu di Ibu Kota.

Teaser Chery Omoda 7 yang bakal meluncur

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Chery bakal meluncurkan dua model SUV terbarunya pada ajang Beijing Auto Show 2024 yang bakal digelar pekan depan. Salah satunya adalah mobil listrik SUV, Chery Omoda 7.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024