Gak Nyangka, Begini Interior All New Avanza dan Fitur-fiturnya

Interior All New Toyota Avanza
Interior All New Toyota Avanza
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – All New Toyota Avanza akan meluncur tahun ini. Diduga mobil baru tersebut hadir pada akhir tahun, atau memanfaatkan pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GIIAS) 11-12 November 2021.

Saat dikonfirmasi, Marketing Direktur PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy masih menutup rapat informasinya. “Saya belum bisa komen kalau produk baru,” ujarnya kepada Viva Otomotif, dikutip Sabtu 16 Oktober 2021.

Meski begitu, sebelum All New Avanza resmi dijual ke pasar sejumlah bocoran wujudnya sudah tersebar di media sosial. Setelah eksteriornya, kini giliran foto-foto interior, atau bagian dalam yang diunggah akun Instagram @ammarparvez_.

Interior All New Toyota Avanza
Photo :
  • Screenshoot Instagram

Interior All New Toyota Avanza

Enggak menyangka jika kabin Avanza Veloz baru untuk tipe Q yang menjadi kasta tertinggi sangat berubah total, dan menjadi lebih mewah. Bahkan secara keseluruhan tampillannya serupa dengan Fortuner, atau Kijang Innova versi terjangkau.

Dashboard atas memainkan sedikit lekukkan dengan mengkombinasi warna hitam dan krem, serupa dengan door trim, dan konsol tengah. Kursi depan dibungkus bahan semi kulit, dan kain memadukan warna hitam, krem, serta abu-abu.

Pada konsol tengah yang dimominasi hitam mentalik diberikan aksen alumunium silver, sedikit warna biru. Yang menarik tidak ada tuas rem parkir, artinya mengadopsi elektronik parking brake dengan tombol layiknya mobil premium.