Orang Paling Penting di Indomaret Meninggal Pakai Mobil Mewah Ini

Kecelakaan di Tol Cipularang.
Kecelakaan di Tol Cipularang.
Sumber :
  • Instagram @jktinfo

VIVA – Merchandising Director PT Indomarco Primatama, Yan Bastian meninggal dunia. Salah satu orang paling penting dalam bisnis jaringan minimarket Indomaret itu kecelakaan di jalan Tol Cipularang.

“Indomaret telah kehilangan salah satu putra terbaiknya dengan berpulangnya Yan Bastian (62 tahun),” ujar Marketing Direktur Indomaret Wiwiek Yusuf dalam keterangan resminya dikutip, Senin 18 Oktober 2021.

Mobil SUV atau sport utility vehicle Yan Bastian itu tertimpa truk kontainer yang terguling di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta. Video kecelakaan yang menelan satu korban meninggal dunia itu sempat tersebar di media sosial.

Mobil SUV Hyundai Palisade dijual di Indonesia
Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Mobil SUV Hyundai Palisade dijual di Indonesia

Terlihat mobil yang ditumpangi orang penting di Indomaret itu adalah Hyundai Palisade. SUV gagah itu hancur pada bagian sisi pengemudi mulai dari pilar depan, atap, dan bodi kanan hancur tertimpa gerbong kontainer.

Hyundai Palisade yang resmi diluncurkan tahun lalu itu didukung sejumlah fitur keamanan. Salah satunya cross-traffic collision warning, untuk rem otomatis saat mundur dari area parkir namun tiba-tiba ada kendaraan melintas.

Standar fitur keamanan lainnya meliputi blind spot collision warning yang akan berbunyi ketika ada kendaraan lain mendekat, lane keeping assist untuk menjaga mobil tetap di lajur, bahkan setir bergetar jika melewati marka jalan.