Kaget! Stefan William Koleksi Mobil Mahal saat Jadi Suami Celine

Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Celine Evangelista

VIVA – Keretakan rumah tangga artis Stefan William dengan Celine Evangelista masih menjadi perbincangan. Salah satu yang menarik perhatian adalah koleksi mobil pria belasteran tersebut saat menjadi suami resminya.    

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Stefen William memang menjadi salah satu artis yang cukup sibuk bermain di sejumlah sinetron. Berkat kerja kerasnya itu, sebagian pundi-pundi yang didapatkan diduga untuk membeli kendaraan mulai dari motor sampai mobil mewah.

Koleksi kendaraannya kerap dipamerkan melalui Instagram pribadinya @stefannwilliam. Salah satu mobil yang mencuri perhatian adalah jenis sport atap terbuka berwarna merah yang dinaiki anaknya.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

“Mau beli candy (permen), si Cio pake boxer,” tulis statusnya baru-baru ini, dikutip VIVA Otomotif Kamis 21 Oktober 2021.

Tidak dijelaskan tipe dari mobil mewah tersebut, namun jika melihat desain eksteriornya yang meliputi kaca depan, bodi samping, dan lubang udara pada bagian pintu dekat fender belakang mirip dengan Porsche Boxster 718 Convertible.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Porsche 718 Boxster T dijual di Indonesia.

Photo :
  • dok. Prestige

Diketahui, mobil dengan atap berbahan kain itu  memiliki dimensi panjang 4.379 milimeter, lebar 1.801 mm, dan tinggi 1.280 mm. Konfigurasinya untuk dua penumpang, memiliki kapasitas bagasi cukup luas untuk mobil sport, yakni 275 liter.

Dalam kondisi baru dengan tahun produksi 2020, berdasarkan situs jual beli online dan sejumlah importir umum harganya dibanderol Rp2,3 miliar. Sedangkan untuk lansiran 2016-2017 dalam kondisi bekas pakai harga jualnya Rp1,5-1,7 miliar.

Posrche Boxster 718 Convertible sampai saat ini masih mengusung mesin bensin 1.988cc turbo, yang dapat menyemburkan tenaga maksimmal 300 daya kuda, dan torsi 380 Newton meter. Disalurkan melalui transmisi matik 7-percepatan.

Untuk mengajaknya berlari dari diam ke 100 km per jam butuh waktu 4,9 detik. Fitur-fitur keamanan yang bersarang di dalamnya cukup lengkap, yang meliputi vehicle stability control, pengereman ABS dan EBD, brake assist dan masih banyak lagi.

Selain itu, Stefan William juga pernah mengunggah foto saat bersama Ford Mustang berwarna merah. Mobil sport buatan Amerika Serikat itu mirip dengan milik selebriti Baim Wong dan pelawak Sule, hanya berbeda di warna eksterior saja.

Ford Mustang di Indonesia dijual melalui importir umum, harga bekasnya saat ini sekitar Rp2 miliar. Mobil yang jadi tonggak sejarah brand Ford tersebut mengusung mesin bensin delapan silinder arau V8 berkapasitas 5.000cc dengan tenaga 460 dk.

Bukan hanya itu, harta berjalan lainnya yang dimiliki brand ambassador Kawasaki itu masih cukup banyak seperti Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Alphard yang kerap digunakan mereka berdua, hingga jajaran motornya seperti Harley-Davidson, dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya