Daihatsu Siapkan Terios 7 Wonders Edisi Spesial

Terios 7 Wonders Maluku
Sumber :
  • Daihatsu

VIVA – Salah satu ciri khas dari mobil buatan Daihatsu Indonesia, yakni dirancang oleh tim riset sesuai dengan kondisi geografis di Tanah Air. Tidak heran jika produk mereka dikenal awet dan tangguh, serta bisa digunakan untuk banyak keperluan.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Salah satu contohnya yakni Daihatsu Terios, kendaraan yang masuk dalam segmen low sport utility vehicle atau SUV itu bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari di kota, hingga berpetualang bersama keluarga ke tempat baru.

Bahkan PT Astra Daihatsu Motor berani menunjukkan kebolehan mobil berkapasitas tujuh orang itu, dengan menggelar acara Terios 7 Wonders.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Terios 7 Wonders Bengkulu

Photo :
  • ADM

Gelaran itu diadakan setiap tahun, dan dimulai pada 2012. Tahun lalu merupakan satu-satunya momen di mana Terios 7 Wonders tidak diadakan, karena adanya pandemi.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Namun bagi mereka yang sudah rindu melihat keindahan alam Indonesia yang bisa dikunjungi dengan mudah menggunakan mobil Daihatsu Terios, maka akhir pekan ini akan bisa bergembira.

ADM pada Sabtu 23 Oktober besok pukul 10.00 hingga 11.00 WIB akan mengadakan program Terios 7 Wonders – Petualangan Virtual, melalui talkshow bersama Patricia Rani sebagai traveller atau sang petualang.

Selain itu para penonton juga dapat melihat-lihat promo penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival, yang diadakan sebagai komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru.

Ada paket penjualan seperti gratis biaya administrasi untuk setiap pembelian secara kredit, serta ekstra cashback untuk pembelian tunai. Tersedia juga layanan tukar tambah, dengan keuntungan sama seperti paket penjualan ditambah bonus.

“Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impian untuk memiliki mobil baru, serta dapat menikmati akhir pekan lewat sharing inspiratif dan berpetualang secara virtual,” ujar Domestic Marketing Division Head ADM, Rudy Ardiman melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 22 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya