Harga Isuzu Traga Blind Van Bakal Diumumkan di GIIAS 2021

Isuzu Traga Blind Van
Sumber :

VIVA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi menghadirkan Isuzu Traga Blind Van pertama di Indonesia, Kamis 21 Oktober 2021. Akan tetapi, harga untuk kendaraan niaga tersebut baru akan diumumkan pada bulan depan.

Alasan Mazda Belum Luncurkan Mobil Listrik ke Indonesia

“Traga Blind Van merupakan hasil kerjasama PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan karoseri partner, dirancang dengan cargo belakang berkualitas standard Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama," kata Arvin Sumbung, selaku Product Marketing CV & LCV Manager, PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu Traga Blind Van  dibekali dengan mesin Diesel 4JA1-L berkapasitas 2.500cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 80 PS pada 3.500 rpm dengan torsi maksimal 191,2 Nm pada 1.800 rpm.

7 Automotive Exhibitions Ready to Greet Indonesian Consumers

Mobil ini memiliki dimensi panjang cargo 2,9 m, lebar 1,52 m dan tinggi 1,2 m, dan diklaim memiliki kapasitas cargo terluas dikelasnya. Dengan volume 5,2 m3 mampu mengangkut barang lebih banyak.

Isuzu Traga Blind Van

Photo :
7 Pameran Otomotif Siap Menggebrak Indonesia Tahun 2024

Untuk memudahkan akses keluar masuknya barang, Traga blind van memiliki 2 pintu, yaitu pintu samping (Swing Door) dengan lebar 1 meter dan pintu belakang (Hatchback) untuk barang yang lebih besar.

Target Penjualan dan Harga

General Manager Marketing Division Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Attias Asril menambahkan untuk tahap awal perusahaan akan menyediakan 50 unit Traga blind van. Sembari melihat respon dari pasar.

"Tapi untuk blind van awal coba 50 unit dan lihat respons pasar dan siapkan kapasitas produksi kita kami ke arah 100 per bulan," ucap Attias.

Perihal soal harga Isuzu Traga Blind Van ini akan diumukan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11 November 2021 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Menarik untuk ditunggu harga mobil diesel yang masih standar Euro 2 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya