Canggih! Mobil Listrik Ford Bronco untuk Anak-anak Sultan

Ford Bronco versi listrik untuk anak-anak
Sumber :
  • Motor1

VIVA – Ford Bronco adalah nama yang tak asing lagi di kalangan pecinta mobil jip. Ternyata, Ford Bronco kini hadir dalam versi listrik dan sengaja dibuat khusus untuk anak-anak.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Dikutip dari Motor1, Jumat 22 Oktober 2021, mobil mainan ini dibuat oleh Kid Trax dengan lisensi resmi dari Ford. Mobil mainan ini bisa dinaiki oleh anak berusia tiga sampai tujuh tahun.

Penggunaan SPKLU di Jakarta Naik Tiga Kali Lipat Selama Periode Lebaran

Beban maksimal yang bisa diangkut oleh Frod Bronco mainan ini adalah 58,9 kg. Walaupun mainan, namun mobil ini benar-benar sangat mirip dengan Ford Bronco.

Bahkan, pintu dan bed covernya pun bisa dicopot. "Sama seperti Ford Bronco yang berukuran penuh, pintu dan bed cover Ford Bronco ini dapat dilepas untuk empat tampilan berbeda," dalam keterangan Kid Trax.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Ban juga benar-benar diciptakan agar bisa bermain di tanah, layaknya mobil jip. "Ban strip traksi karet Power Trax menyediakan semua traksi yang diperlukan untuk petualangan di halaman belakang," tulis Kid Trax.

Ford Bronco ini juga hadir dengan lampu Daytime Running Light (DRL) LED persis dengan aslinya. Sebagai hiburan, ada headunit yang bisa disambungkan dengan perangkat MP3.

Mainan Ford Bronco ini ditenagai baterai 12 volt yang tersambung ke motor listrik. Kid Trax mengklaim, mainan Ford Bronco ini dapat berlari secepat 8 km per jam.

"Saat tiba waktunya untuk mengisi bahan bakar, sambungkan dengan sistem pengisian satu langkah Direct Connect! (mainan ini) Sudah termasuk baterai 12 volt dan charger," dalam keterangannya.

Sayangnya, Kid Trax belum merilis harga resmi dari mainan Ford Bronco ini. Namun mainan yang bakal tersedia di Walmart ini diprediksi akan dijual dengan harga yang tentunya tidak murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya